New Mitsubishi Triton Diperkenalkan, Baru Dijual Saat GIIAS 2019!

New Mitsubishi Triton Diperkenalkan, Baru Dijual Saat GIIAS 2019!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pihak Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku APM Mitsubishi di tanah air akhirnya resmi memperkenalkan New Mitsubishi Triton untuk pasar lokal dalam acara ‘New Triton Media Preview’ yang dihelat pada siang ini. Nah, walaupun sudah diperkenalkan secara resmi, namun pihak MMKSI masih belum akan menjual New Mitsubishi Triton pada saat ini.

Jadi, New Mitsubishi Triton sendiri adalah versi terbaru dari pikap dan double cabin andalan Mitsubishi yang melakukan world premiere di Thailand pada penghujung tahun lalu. Dan kini, New Mitsubishi Triton juga sudah sampai ke Indonesia, walaupun penjualan dari unit New Mitsubishi Triton masih akan dibuka pada tanggal 18 Juli 2019 mendatang, alias pada hari pertama penyelenggaraan GIIAS 2019. Dan untuk kesempatan kali ini, pihak MMKSI masih belum membuka secara lengkap data dan spesifikasi dari New Mitsubishi Triton versi Indonesia. Yang jelas, mobil ini akan mengandalkan mesin 4N15 2.400 VGT Diesel dengan transmisi otomatis 6 percepatan dan manual 5 serta 6 percepatan.

Naoya Nakamura, Presdir dari MMKSI yang turut hadir dalam perkenalan sosok New Mitsubishi Triton ini menyebutkan, “New Mitsubishi Triton merupakan salah satu model strategis Mitsubishi dengan sejarah yang panjang dan memiliki peran penting bagi beragam industri di Indonesia yang dibuktikan dengan raihan pangsa pasar lebih dari 63% di kelas double cabin 4×4. New Mitsubishi Tritonmendapatkan peningkatan pada durabilitas, keandalan, da kenyamanan atas pengalaman dan teknologi pengembangan lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diluncurkan. Saya yakin New Mitsubishi Triton dapat menjawab beragam keinginan dan kebutuhan konsumen di Indonesia

Nah, New Mitsubishi Triton sendiri akan dipasarkan dalam 6 opsi yang terbagi dalam 2 opsi besar, yaitu single cab dan double cab. Untuk segmen single cab, New Mitsubishi Triton hadir dalam trim GLX HR Manual 2WD dengan banderol 250,5 juta Rupiah dan juga trim HDX MT 4WD dengan harga jual 338 juta Rupiah. Sedangkan untuk opsi double cabin, New Mitsubishi Triton memiliki 4 trim, yaitu trim HDX MT 4WD yang dibanderol 395,5 juta Rupiah, lalu disusul oleh GLS MT 4WD dengan banderol 419 juta Rupiah, serta trim Exceed MT 4WD dengan banderol 453 juta Rupiah. Trim tertinggi diisi oleh New Mitsubishi Triton Ultimate AT 4WD dengan banderol 480,5 juta Rupiah. Kesemuanya OTR Jakarta ya.

Nah, walau dijua mulai tanggal 18 Juli 2019 ini, namun distribusi dari New Mitsubishi Triton baru akan dilakukan mulai bulan September 2019 mendatang. Bertajuk ‘Engineered Beyond Tough’, New Mitsubishi Triton hadir dengan tampang modern yang mengusung bahasa desain Mitsubishi terbaru, yaitu Dynamic Shield. Untuk fitur keselamatan, d-cab Mitsubishi ini mendapatkan kelengkapan seperti 7 buah airbags, Forward Collision Mitigation System, Blind Spot Warning, Rear Cross Traffic Alert, Auto High Beam, dan multi-view monitor. Jadi, bagaimana menurut kalian sosok New Mitsubishi Triton ini?

Seperti inilah komentar warganet mengenai Triton baru

Read Prev:
Read Next: