Neta V Jadi Armada Taksi Listrik Pertama Evista di Pekanbaru

by  in  Berita & BEV & Merek Mobil
Neta V Jadi Armada Taksi Listrik Pertama Evista di Pekanbaru
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah menghadirkan taksi mobil listrik di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Evista kini menghadirkan armada taksi listrik Neta V di bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru. Walaupun dimensinya tak sebesar taksi-taksi pada umumnya, justru kelincahannya dalam membelah kepadatan kota itulah yang menjadi nilai jual utamanya. Apalagi kalau anda hanya bepergian sendirian atau berdua, ini sudah lebih dari cukup.

Apa Keunggulannya?

Sebanyak 10 unit Neta V sudah dioperasikan menjadi armada taksi EVISTA Puskopau sejak 23 September 2024. Keputusan EVISTA menjadikan Nev V sebagai armada taksi merupakan sebuah langkah yang cermat. Dengan jarak tempuh 401 km saat baterai terisi penuh, itu sudah lebih dari cukup untuk mengantarkan penumpang dari Bandara Sultan Syarif Kasim II ke Kota Pekanbaru. Range segitu bahkan bisa untuk mengantarkan penumpang hingga Kota Dumai.

NETA V sudah dilengkapi DC Fast Charging, yang dapat mengisi daya baterai dari 30% ke 80% dalam 30 menit. Sehingga dapat memberikan efisiensi waktu pengisian dan meminimalkan waktu tunggu untuk pengemudi sebelum kembali melayani penumpang. Dengan kapasitas bagasi 335 liter, memungkinkan penumpang untuk membawa berbagai barang bawaan seperti koper, oleh-oleh, tas besar, dan barang bawaan lainnya.

Wujudkan Net Zero Emission

Kehadiran Neta V di bandara Sultan Syarif Kasim II tidak hanya memberikan solusi transportasi yang ramah lingkungan, melainkan juga menciptakan pengalaman perjalanan yang nyaman dan efisien bagi
para penumpang dan pengemudi. Harapan dengan adanya kerja sama ini, Neta dapat berkontribusi dengan EVISTA untuk menghadirkan armada-armada listrik di Bandara lainnya. Hal ini sebagai dukungan kepada pemerintah untuk mewujudkan net zero emission 2060
,” kata Erlang Hadiwiguna, CEO & Founder Evista.

Read Prev:
Read Next: