Mobil Audi ke 6 juta adalah SQ5 Quattro

by  in Audi&International
Mobil Audi ke 6 juta adalah SQ5 Quattro
0  komentar

Perayaan 6 juta Audi Quattro di duniaAutonetMagz.com – Audi Quattro pertama kali diluncurkan pada tahun 1980-an, namun belum lama ini unit ke 6 juta Audi dilengkapi dengan teknologi Quattro terbaru yang diluncurkan di pabrik utama Audi di Ingolstadt, Jerman.

Hanya butuh waktu kurang dari satu setengah tahun setelah Quattro ke-5 juta diproduksi. Perayaan ini menandai keberhasilan Audi sebagai merek premium yang sudah merilis lebih dari 170 versi Quattro dan menjadikannya sebagai pilihan kendaraan dengan sistem penggerak All-Wheel Drive paling banyak dari sebuah produsen mobil premium.

Wallpaper Audi Q5 Quattro

Pada tahun 2013 lalu, Audi berhasil memproduksi sebanyak 710.095 unit mobilnya yang dilengkapi sistem Quattro, dengan dukungan dari dua pabrik di Ingolstadt dan Neckarsulm, Jerman, sekitar 2.000 unit kendaraan Quattro diproduksi setiap hari.

Sistem All-Wheel Drive ini juga ikut menyumbang 44% dari total seluruh penjualan Audi pada tahun 2013, dengan Audi Q5 sebagai model paling laris, diikuti oleh Audi A4. Sementara secara geografis, Amerika adalah pasar utama bagi penjualan sistem Quattro ini, setelah itu Kanada, Rusia dan Timur Tengah.

Read Prev:
Read Next: