Mitsubishi Xpander Hybrid Akan Hadir di Tahun 2023!

Mitsubishi Xpander Hybrid Akan Hadir di Tahun 2023!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam 1-2 bulan terakhir, pihak Mitsubishi telah menetapkan bagaimana strategi jangka menengah mereka melalui sebuah business plan baru. Nah, dalam strategi tersebut, pasar ASEAN menjadi pasar utama yang dibidik oleh Mitsubishi, selain pasar Amerika, Timur tengah, dan tentunya Eropa. Dan menariknya, baru – baru ini ada sebuah bocoran yang berisi rencana produk Mitsubishi untuk beberapa tahun ke depan.

Mengutip informasi via Carscoops, strategi yang disebut Mitsubishi dengan nama ‘Small bu Beautiful’ ini memperlihatkan beberapa rencana mobil masa depan dari Mitsubishi. Ada beberapa gambar yang memperlihatkan calon mobil mereka di masa depan. Dan yang paling menarik perhatian kami adalah munculnya nama Mitsubishi Xpander sebanyak 2 kali di dokumen tersebut. Memang, kalau kita amati, Mitsubishi menjadikan ASEAN sebagai pusat bisnis mereka, dan tentunya nama Mitsubishi Xpander adalah sosok yang sentral. Terlihat dalam timeline tersebut bahwa Mitsubishi Xpander akan memiliki varian hybrid electric vehicle (HEV) paling cepat tahun 2023.

Setelah itu, nama New Mitsubishi Xpander juga muncul setelahnya, yang berarti dalam beberapa waktu setelah varian HEV muncul. Sosok All New Mitsubishi Pajero Sport juga masuk dalam timeline ini, disertai dengan 2 SUV yang bentuknya masih tak jelas. Hanya saja, dari kedua SUV tersebut, 1 berukuran besar dan 1 berukuran kompak. Bisa jadi Mitsubishi akan membuat city SUV seperti Hyundai Venue, Toyota Raize, dan Daihatsu Rocky serta Nissan Magnite. Ups, apakah mobil tersebut kembaran Magnite? Who knows. Dalam timeline tersebut juga terlihat ada New Mitsubishi Triton yang dijadwalkan hadir di 2022. Dalam timeline yang berbeda, juga terlihat mobil yang hadir di tahun ini hingga 2022.

Pertama, di tahun ini muncul Mitsubishi Eclipse Cross PHEV, disusul generasi terbaru Mitsubishi Outlander di tahun depan dan sebuah mobil listrik hasil kerjasama dengan GAC Auto di China pada tahun yang sama. Di tahun 2022, selain New Mitsubishi Triton, pihak Mitsubishi juga akan memperkenalkan Mitsubishi Outlander PHEV, yang mana tentunya menggunakan basis dari Mitsubishi Outlander terbaru. Ada juga sebuah kei car listrik hasil kerjasama dengan Nissan yang akan diperkenalkan. Bisa jadi akan sebasis dengan Nissan iMK yang juga akan diluncurkan. Selain jajaran produk baru, pihak Mitsubishi juga menjabarkan beberapa strategi lain yang menarik. Akan kami bahas di artikel terpisah.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Xpander Hybrid? Bukan sebuah impian belakan sob.

Read Prev:
Read Next: