Mitsubishi Eclipse Cross PHEV Akan Dirilis di 2020

Mitsubishi Eclipse Cross PHEV Akan Dirilis di 2020
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelumnya kabar mengenai kehadiran dari tiga jagoan baru Mitsubishi Motors di 2018 sudah kita bahas, pun begitu dengan prediksi mengenai model apa saja yang memungkinkan untuk muncul di tahun 2018 ini. Namun ada detail menarik yang sejatinya luput dari pandangan kami, dan akan kami bahas di artikel ini.

Jika kalian cermat, dalam materi presentasi yang kami lampirkan di artikel sebelumnya terlihat bahwa pihak Mitsubishi menyematkan satu icon mobil untuk produk mereka di tahun 2019. Kami sendiri tak memiliki informasi apapun terkait produk tersebut, setidaknya yang pasti. Namun ada sebuah kabar yang bisa jadi adalah pecahan puzzle dari misteri yang ditebar oleh pihak Mitsubishi. Informasi ini datang dari NHK Japan, dimana pihak Mitsubishi Motors kabarnya akan menelurkan sebuah produk lain yang menggunakan sistem plug in Hybrid atau yang biasa kita sebut PHEV.

Nah, produk ini sendiri kabarnya akan hadir menjadi sebuah varian PHEV dari produk yang sudah ada, dan nampaknya produk yang penjualannya tinggi-lah yang akan mendapatkan varian PHEV. Apakah Mitsubishi Xpander? Jangan menghayal terlalu jauh dulu, karena sejatinya ada kandidat yang lebih kuat yaitu Mitsubishi Eclipse Cross. Lho, kenapa Mitsubishi Eclipse Cross? Jawabannya mudah, karena mobil ini sudah dijual di lebih banyak negara, dan penerimaan konsumen atas mobil ini pun cukup baik. Selain itu, bukan rahasia jika pihak Mitsubishi juga lebih concern dalam urusan segmen SUV dibandingkan segmen lain.

Yap, jadi Mitsubishi Eclipse Cross PHEV dikabarkan akan hadir menemabi Mitsubishi Outlander PHEV yang sudah meluncur sejak beberapa tahun lalu. Dari sumber yang sama, Mitsubishi Eclipse Cross PHEV dikabarkan rilis di tahun 2020, atau mungkin diperkenalkan lebih cepat di tahun 2019. Entah satu produk yang direncanakan pihak Mitsubishi di 2019 ini adalah Mitsubishi Eclipse Cross PHEV  atau bukan, kami belum bisa menjamin. Namun yang jelas, pasar PHEV akan menjadi semakin menarik jika nantinya Mitsubishi Eclipse Cross PHEV  ini hadir. Apalagi jika kita melihat respon pasar dari Mitsubishi Eclipse Cross yang membukukan penjualan sekitar 23.000 unit sejak bulan Desember 2017 hingga akhir April 2018 silam.

Baca Juga : Mitsubishi Rencanakan Tiga Mobil Baru di 2018 Ini

Mobil yang terjual 5.000 unit per bulannya di Jepang ini sendiri masih belum masuk ke Indonesia, dan kami berharap sang SUV sendiri segera menyapa publik Nusantara. Setidaknya sebelum Mitsubishi Eclipse Cross PHEV  diperkenalkan. Nah, kalau menurut kalian bagaimana?

Read Prev:
Read Next: