Sambut Musim Hujan, Mitsubishi Rainy Campaign Beri Diskon 43%

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Sambut Musim Hujan, Mitsubishi Rainy Campaign Beri Diskon 43%
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki musim penghujan, tentunya para pengguna kendaraan harus mulai bersiap untuk melewati curah hujan yang tinggi dan potensi genangan air. Oleh karenanya, kendaraan yang kita gunakan juga perlu mendapatkan perhatian khusus. Salah satunya dengan memberikan peremajaan pada sejumlah komponen. Hmm, tapi harus keluar uang dalam jumlah banyak dong? Tenang saja, karena Mitsubishi ternyata memberikan opsi menarik bagi konsumennya.

Mitsubishi Beri Diskon Untuk Komponen

Sesuai judul di atas, Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan sebuah program bernama “Rainy Campaign”. Apa itu? Jadi Rainy Campaign adalah program paket perawatan kendaraan Mitsubishi Motors yang bertujuan untuk mempersiapkan kondisi kendaraan tetap prima guna memberikan rasa aman kepada pelanggan menghadapi musim hujan dengan penggunaan suku cadang asli Mitsubishi Motors. Rainy Campaign sendiri berlangsung mulai 1 Desember 2023 kemarin hingga 31 Januari 2024 mendatang. Jadi, kalian yang membaca artikel ini di bulan Januari 2024 juga masih bisa menikmati program ini.

Lantas, apa saja program di Rainy Campaign Mitsubishi kali ini? Sesuai namanya, Mitsubishi memberikan diskon spesial untuk komponen yang mendukung kinerja kendaraan selama musim hujan. Komponen tersebut antara lain Brake Shoe, Brake Pad, dan Brake Fluid yang akan membantu kinerja pengereman. Selain itu, ada juga wiper / assy dan washer fluid yang membantu visibilitas lebih baik di tengah hujan. Seluruh komponen ini diberikan diskon 10% untuk model Mitsubishi Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Triton dan L300. Sedangkan untuk ban, Mitsubishi memberikan diskon hingga 43% untuk Mitsubishi Xpander, Xpander Cross dan Pajero Sport.

Ada Gratis Coating Lho

Promo belum berhenti sampai di sana, dimana Mitsubishi juga memberikan diskon hingga 10% untuk dashcam. Dan terakhir, Mitsubishi juga memberikan diskon 50% untuk pembelian brake pad / brake shoe / wiper. Yang unik, Mitsubishi juga punya program lain bernama “Rainy Protection Campaign” berupa gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent. Program tersebut berlaku untuk konsumen yang melakukan perbaikan kendaraan dengan transaksi minimal pembelian suku cadang senilai Rp 2 juta. Program ini bisa kalian dapatkan di bengkel-bengkel Mitsubishi yang dilengkapi dengan fasilitas Bodi & Cat.

Program dan layanan ini merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara kepada konsumen, serta memastikan konsumen dapat menikmati layanan perawatan kendaraan untuk menjaga kendaraan dalam kondisi prima dengan mudah,” ungkap Aditya Wardani, Head of PR & CSR Dept PT MMKSI. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: