Mitsubishi Berikan Perawatan dan Program Servis Khusus Mobil Niaga

Mitsubishi Berikan Perawatan dan Program Servis Khusus Mobil Niaga
0  komentar
Cover-Servis-Kendaraan-Niaga-Mitsubishi

AutonetMagz.com – Tidak terasa sebentar lagi akhir tahun 2014 ya? Beberapa dari kita pasti sudah mengidam-idamkan liburan bersama orang-orang terkasih, namun beberapa lainnya tidak bisa berleha-leha, terutama para supir kendaraan niaga. Tak ada istilah libur bagi mereka, sebab kinerja mereka sebagai penggerak bisnis para pengusaha harus jalan terus. Selain supirnya, kendaraan niaga seperti truk juga demikian sibuknya, sehingga servis untuk kendaraan ini harus diperhatikan.

Untungnya, Mitsubishi cukup peka terhadap truknya yang beredar di Indonesia. Selama musim Libur Natal 2014 dan Tahun Baru 2015, KTB bekerja sama dengan seluruh Truck Center Mitsubishi menyediakan promo menarik bagi konsumen yang melakukan perbaikan dan perawatan kendaraan Truk Mitsubishi di workshop Truck Center berlaku sejak 1 Desember 2014 hingga 28 Februari 2015.

Perbaikan-truk-mitsubishi

Konsumen dapat memanfaatkan waktu servis pada malam hari ketika kendaraan niaga mereka tidak beroperasi atau sedang beroperasi namun memerlukan bantuan bengkel. Ketika kendaraan diperbaiki, konsumen dapat beristirahat di ruang istirahat yang telah dilengkapi dengan kamar tidur, serta konsumen juga akan mendapatkan makan malam. Selain itu, konsumen juga mendapatkan balancing roda gratis bagi konsumen yang melakukan perbaikan antara pukul 17.00 – 07.00 waktu setempat.

Servis-truk-mitsubishi

Jika konsumen memanfaatkan hari Minggu & libur nasional untuk melakukan perbaikan kendaraan mereka, maka 10 pengunjung pertama akan mendapatkan saringan solar yang bisa didapatkan secara cuma-cuma. Dan terakhir, seluruh konsumen yang melakukan servis kendaraan pada periode tersebut akan mendapatkan souvenir berupa T-shirt Mitsubishi.

Read Prev:
Read Next:
  • rizki

    Sayang produk Big Truck terbarunya CBU India