Milan Red : Supercar Baru Bertenaga 1.306 hp!!

by  in  International & Mobil Baru
Milan Red : Supercar Baru Bertenaga 1.306 hp!!
0  komentar

AutonetMagz.com – Jikalau Anda sudah bosan dengan merek – merek kenamaan seperti Bugatti dan Koenigsegg, baru – baru ini ada sebuah pemain baru bernama Milan Automotive. Seperti yang kami sebutkan tadi, meski baru, ia menyasar kepada merek level tinggi seperti Bugatti dan Koenigsegg, pede sekali ya? Memang apa saja sih yang mereka tawarkan? Yuk kita bahas lebih dalam.

Setelah dipamerkan pada bulan Juli yang lalu, baru – baru ini mobil bernama Milan Red ini terlihat di Austria sedang menjalani sesi pemotretan. Mobil ini disinyalir akan sangat eksklusif karena akan diproduksi 99 unit saja. Selain itu, Mobil ini pun menyasar kaum behave dan kaum bercita rasa tinggi serta nyentrik, dan tentunya tak suka dengan produk – produk yang mainstream.

Konstruksi karbon fiber di Milan Red ini sangat banyak, sampai – sampai bagian rem dilengkapi carbon ceramic, lebih lagi ia dibekali suspensi yang pintar dan dapat mengatur ketinggiannya sendiri. Untuk mesin sendiri ia menggunakan mesin V8 berkapasitas 6.200 cc. Besar sekali ya?

Dengan mesin sebesar itu ia mampu memuntahkan tenaga sebesar 1.306 hp dan torsi 1.400 Nm, sadis! Untuk meladeni tenaga sebesar itu transmisi yang digunakan adalah transmisi otomatis dengan koling ganda dan disalurkan hanya ke roda belakang saja.

Soal performa? 0-100 km/h dapat ditempuh dalam 2,47 detik dan top speed diatas 400 km/h, benar – benar saingan yang sesuai untuk sebuah Bugatti Chiron. Sayang foto dari interior dan mesin belum beredar. Soal harga Milan Red ini akan berada di kisaran 2.3 juta dollar atau jika dirupiahkan mencapai 33,6 Milyar Rupiah. Jadi, Bagaimana menurut kalian? Berminat?

Read Prev:
Read Next: