MG Berikan Berbagai Penawaran Menarik Melalui Program Zeroctober!

by  in  Berita & Merek Mobil & MG Motors
MG Berikan Berbagai Penawaran Menarik Melalui Program Zeroctober!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada bulan ini, MG Motor Indonesia mengadakan program penjualan khusus di bulan Oktober bertajuk Zeroctober. Pada program ini, MG memberikan kesempatan khusus bagi konsumen berupa cicilan ringan dengan bunga 0% selama satu atau dua tahun. Selain itu, Konsumen kendaraan listrik MG juga bisa menikmati Lifetime Battery Warranty, General Warranty with Unlimited KM untuk 4 tahun, dan Free Maintenance selama 5 tahun. 

Rincian Promo

MG Zeroctober hadir dengan program cicilan ringan dengan bunga 0%. Untuk setiap pembelian MG 4 EV dan MG ZS EV, tersedia program cicilan 0% hingga 2 tahun dengan mitra pembiayaan resmi dari MG. Sementara untuk setiap pembelian MG HS atau MG VS, konsumen bisa menikmati cicilan dengan bunga 0% hingga 1 tahun. Khusus MG HS atau VS, konsumen mendapatkan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer dan gratis biaya perawatan selama 5 tahun atau 50.000 km.

Untuk setiap pembelian mobil listrik MG, konsumen juga bisa menikmati layanan garansi seumur hidup untuk baterai, ditambah dengan garansi umum kendaraan 4 tahun tanpa batasan kilometer. Selain itu, MG juga memberikan kemudahan berupa gratis biaya servis dan spare parts selama 5 tahun atau 75.000 km (yang mana tercapai lebih dahulu). Konsumen juga berhak mendapatkan wall charging device dalam setiap pembelian kendaraan listrik.

Jangkau Konsumen Lebih Luas

Melalui program Zeroctober ini, berkomitmen untuk terus menjangkau konsumen lebih luas dan memberikan layanan terbaik bagi setiap konsumen MG. Dengan program ini, kami berharap konsumen maupun masyarakat yang tertarik dengan produk inovatif MG semakin mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam pengalaman kepemilikan kendaraan MG,” ungkap Vice President MG Motor Indonesia, Frank Zhou.

Read Prev:
Read Next: