Meriahkan Disney Pixar Carnival, Yamaha STSJ Siapkan 2 Hadiah Motor!

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Meriahkan Disney Pixar Carnival, Yamaha STSJ Siapkan 2 Hadiah Motor!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) turut hadir meramaikan kegiatan festival Disney Pixar di Pakuwon City Mall, Surabaya. Dimana kegiatan tersebut akan berlangsung pada tanggal 20 Juni – 21 Juli 2024 mendatang. Disana, pengunjung dapat melihat beragam karakter dari Disney Pixar yang dipamerkan serta melihat produk Classy dari Yamaha, Fazzio dengan warna baru. 

Berhadiah 2 Yamaha Fazzio!

Menariknya, Yamaha STSJ menyiapkan 2 hadiah motor yang akan dibagikan secara GRATIS dalam acara tersebut. Adapun hadiah yang dapat dibawa pulang adalah Yamaha Fazzio dengan warna mint & yellow. Hal ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari Yamaha STSJ kepada para pengunjung yang datang ke booth Yamaha selama acara berlangsung.

Spesial untuk acara ini kami menyiapkan 2 hadiah menarik yang bisa dibawa pulang konsumen. Kami memilih motor Yamaha Fazzio warna terbaru yaitu mint dan yellow yang sesuai dengan karakter dari acara Disney kali ini yang colorfull. Kami juga menghadirkan booth thematic dengan beragam aktifitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung serta hadiah yang dapat dibawa pulang secara langsung” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Bagaimana Caranya?

1.      Lakukan Foto atau Video Diri / Selfie di booth Yamaha di area outdoor Disney Carnival 2024 

2.      Upload hasil foto dan video kalian di feed & story instagram kalian dan sertakan caption berisi pengalaman menarik di event Disney Carnival 2024

3.      Lengkapi dengan hastag #NmaxTurboXDisneyCarnival2024 (wajib)

4.      Wajib follow dan tag Instagram @yamahafriends & @pakuwoncitymallsub

5.      Setelah upload tunjukan hasil upload ke panitia undian di Booth Yamaha 

Setelah itu, kalian akan diminta untuk mengisi data diri dari barcode/link yang disediakan oleh panitia. Setelah mengisi, kalian akan mendapatkan kupon undian berhadiah 1 unit Yamaha Fazzio. Pengundian akan dilaksanakan di akhir event pada tanggal 21 Juli 2024 di Panggung utama. Pemenang wajib menunjukan Identitas & Kode yang sama dengan data diri di sistem maupun kupon. Pajak undian berhadiah wajib di tanggung oleh pemenang dan Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

Read Prev:
Read Next: