Mercedes-Benz ML 400 Resmi Diluncurkan Mercedes-Benz Indonesia

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes-Benz ML 400 Resmi Diluncurkan Mercedes-Benz Indonesia
0  komentar
Peluncuran-Mercedes-Benz-GL-400-dan-ML-400

AutonetMagz – Selain GL 400, Mercedes-Benz juga meluncurkan ML 400 yang merupakan SUV premium dengan level dibawah GL 400. Sebagai model SUV terlaris dari Mercedes, ML 400 mendapatkan beberapa ubahan untuk mempertahankan diri dari gempuran kompetitornya.

Mercedes-Benz-ML-400

Ubahan yang paling kentara ada pada eksterior yang menggunakan paket dress up AMG yang meliputi LED DRL, pelek palang 5 dan seperangkat aero kit. Sekilas akan nampak kalau ML 400 seperti C-Class versi SUV.
Interior-Mercedes-Benz-ML-400

Untuk ML 400, ditawarkan interior yang sangat elegan layaknya seperti sedan dengan desain kurva bagaikan garis pahatan yang membentuk panel instrumen. Tempat duduk di ML 400 merupakan cerminan premium SUV dengan bahan kayu trim yang menampilkan kesan mewah.

Audio-ML-400

ML 400 dilengkapi audio 2.0 dengan CD-changer 6-disc dan Display Media Sentral 14.7 cm, mesin CD, yang kompatibel dengan MP3/WMA/AAC, konektivitas antarmuka Bluetooth®, USB port di sandaran tangan tengah untuk perangkat audio dan video eksternal, serta antarmuka media dengan kit kabel pelanggan (consumer cable kit) dan alat pengendali pada konsol tengah. Terdapat Active Parking Assist pada GL 400 dan ML 400, mempermudah menemukan tempat parkir serta nyaman untuk meninggalkan kendaraan dilahan parkir. Dengan cara kerjanya yaitu ketika diaktifkan, sistem ini secara otomatis akan mengarahkan kemudi ke tempat parkir yang tersedia.

Engine-Mercedes-Benz-ML-400

Mesin yang digunakan sama dengan GL 400, berkapasitas 3 liter V6, namun karena lebih ringan, performa ML 400 terasa lebih galak dengan akselerasi 0-100 km/jam hanya 6,1 detik dengan konsumsi bbm 9,2 km/liter untuk rute kombinasi

ML-400-Tampak-Depan

Suspensi dari chassis ML 400 dilengkapi dengan peredaman selektif, sebuah sistem yang meningkatkan kenyamanan bagi pengemudi dan penumpang selama perjalanan. Modus transmisi off-road dengan tombol off-road yang terdapat di GL 400 dan ML 400 menawarkan kinerja off-road yang lebih baik hanya dengan menekan tombol tersebut. Penyesuaian pengaturan untuk daya mesin, transmisi otomatis, ABS, ESP® dan Sistem Traksi Elektronik 4ETS meningkatkan traksi, terutama pada permukaan yang kurang stabil.

ML-400-Offroad

Saat ini, ML 400 dan GL 400 akan disebar ke seluruh dealer Mercedes-Benz di Indonesia. Untuk ML 400, Mercedes mematok harga 1,19 milyar rupiah dalam kondisi off the road Jakarta. Banderol yang cukup kompetitif bila dibandingkan SUV lain sekelasnya.

Read Prev:
Read Next: