Mercedes Benz Kerahkan 60 S-Class Untuk Inaugurasi Presiden Republik Indonesia

by  in  Berita & Mercedes-Benz & Merek Mobil
Mercedes Benz Kerahkan 60 S-Class Untuk  Inaugurasi Presiden Republik Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Mercedes Benz Indonesia melanjutkan tradisi panjangnya selama 54 tahun di tanah air. Dimana Mercedes Benz berpartisipasi pada acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ke-8 Republik Indonesia yang akan berlangsung pada 20 Oktober 2024. Melalui Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Mercedes Benz akan memberikan dukungan berupa 60 unit Mercedes Benz S-Class yang akan digunakan sebagai kendaraan resmi para tamu negara dari seluruh dunia.

Teruskan Tradisi

Pelantikan presiden merupakan momen yang bersejarah bagi bangsa Indonesia dan Mercedes-Benz bangga dapat kembali mendukung dan berpartisipasi dalam acara bersejarah ini. Apalagi bulan Oktober 2024 ini kami merayakan 54 tahun hadir di Indonesia,” ujar Roelof Lamberts, selaku CEO dari PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia. 

“Dengan lebih dari lima dekade pengalaman, Mercedes-Benz selalu dipercaya sebagai penyedia kendaraan kepresidenan, mulai dari era Presiden Soekarno hingga Presiden Jokowi. Ini menunjukkan komitmen kami yang berkelanjutan terhadap keamanan dan kenyamanan para pemimpin bangsa. Kehadiran kami dalam acara pelantikan ini adalah bentuk nyata dari kontribusi kami untuk Indonesia,” tambahnya.

Mobil Lainnya

Selain Mercedes Benz S-Class (lebih tepatnya S 450), mobil lainnya yang juga digunakan untuk acara Inagurasi presiden ialah Toyota bZ4X, BMW i5, Toyota Camry Hybrid, Toyota Alphard, dan Toyota Fortuner. Mobil-mobil tersebut akan digunakan untuk mobilitas tamu VVIP dan VIP dari tamu-tamu negara sepert, kepala negara atau kepala pemerintahan, VIP menteri, Deputi PM, Dubes, special envoy serta perwakilan organisasi-organisasi internasional

Read Prev:
Read Next: