Navdy : GPS Canggih Dari Masa Depan

Navdy : GPS Canggih Dari Masa Depan
0  komentar

How to use Navdy GPS canggihAutonetMagz – Sebuah perusahaan start up mencoba membuat teknologi GPS dengan Head Up Display (HUD) portable yang sangat canggih karena memiliki berbagai inovasi di dalamnya. Navdy merupakan perangkat HUD yang sistem kerjanya sama seperti HUD kebanyakan saat ini yang  memiliki sebuah layar bening dan projector yang dipantulkan untuk menghasilkan sebuah informasi.

Mungkin mobil-mobil papan atas hingga Mazda2 terbaru sudah dilengkapi dengan Head Up Display yang sangat canggih, namun Navdy berbeda dengan HUD bawaan mobil standar, karena Navdy adalah HUD portable yang bisa digunakan di mobil apa saja dan bisa menampilkan berbagai informasi selain peta dan hal-hal menarik lainnya.

Jual-Navdy-Indonesia

Contohnya, Navdy bisa menjadi layar yang menggantikan fungsi handphone anda ketika mengemudi agar tetap fokus ke jalan raya. Navdy akan memberikan tampilan layar wajah penelpon, nama dan nomor telepon yang menghubungi anda. Tidak sampai disitu, untuk mengangkat telepon kita hanya butuh menggerakan tangan kita ke arah HUD karena Navdy sudah dilengkapi dengan Hand Gesture Recognition.

Selain itu Navdy juga dapat mengenali perintah suara cerdas (Smart Voice Command) yang dapat anda gunakan untuk membalas SMS, mengontrol audio, melakukan update status media sosial seperti Twitter dan Navdy juga memiliki fitur untuk membacakan SMS yang masuk.

HUD-Navdy-Indonesia

Navdy dijual dengan cara pre-order mulai dari 299 Dollar saja dan mulai di distribusikan kepada konsumen pada awal 2015. Setelah pre order berakhir, maka harganya akan naik menjadi 500 US$ belum termasuk biaya pengiriman. Penasaran seperti apa Navdy bekerja? coba putar video dibawah. Oh iya, AutonetMagz juga sudah ikut pre-order loh, sssttt….!

Read Prev:
Read Next:
  • andi wijaya

    Bagaimana cara mendapatkan..Navdy UHD