Mercedes-Benz Driving Experience Ajak Masyarakat Urban Merasakan Performa CLA

by  in Event&Mobil Baru
Mercedes-Benz Driving Experience Ajak Masyarakat Urban Merasakan Performa CLA
0  komentar

Akselerasi dan performa Mercedes-Benz CLA IndonesiaJakarta, AutonetMagz – Pernah berfikir untuk mencoba MercedesBenz secara langsung di kondisi ekstrim? Jumat (25/4) kemarin bertempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta Mercedes-Benz Indonesia (MBI) memberikan kesempatan buat kita semua untuk mencoba langsung bagaimana teknologi yang diterapkan di mobil Mercedes-Benz kepada masyarakat umum.

HARGA MERCY CLA INDONESIAKendaraan yang menjadi bintang dalam acara ini tentunya adalah The Untamed Mercedes-Benz CLA. Pengunjung diberikan kesempatan merasakan mobil ini mulai dari performanya yang dapat berlari dari 0 ke 100 km/jam hanya dalam waktu 8.5 detik melalui mesin 156 PS yang memiliki transmisi dual clucth 7 percepatan.

MERCEDES BENZ CLA INDONESIASelain itu, Merecedes-Benz juga menunjukan kepada kita semua bagaimana teknologi-teknologi keselamatan aktif yang diterapkan di Mercedes-Benz CLA ini. Peserta disuguhkan lintasan basah dan slalom untuk menunjukan bagaimana ESP®(Electronic Stability Programme) dan ABS pada Mercedes-Benz CLA ini bekerja secara sempurna. Selain itu Acceleration Skid Control memberikan grip yang sangat sempurna meskipun mobil ini menggunakan penggerak roda depan.

RED CLASelain acara inti tadi, MBI juga memberikan hiburan kepada pengunjung dengan penampilan beberapa DJ terkemuka dan demo masak oleh chef Priscil yang sangat berpengalaman. Ini sesuai dengan sasaran pengguna Mercedes-Benz CLA yang mengutamakan gaya hidup Urban yang dinamis.

Read Prev:
Read Next: