Menyambut Bulan Juni, Wuling Punya Program “Spesial Drive In Tranquility Live in Harmony”

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Menyambut Bulan Juni, Wuling Punya Program “Spesial Drive In Tranquility Live in Harmony”
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka menyambut 7 tahun eksistensinya di Indonesia, Wuling menggelar program ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’. Program tersebut berlaku secara nasional sampai 30 Juni 2024. Ada berbagai penawaran istimewa seperti Lifetime Core EV Components, berbagai special leasing package, trade in program untuk Almaz, hingga gratis biaya servis berkala. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Beli EV Banyak Benefitnya!

Program Lifetime Core EV Components Warranty masih berlaku untuk Wuling Cloud EV, Binguo EV, dan Air EV. Program ini mencakup garansi tiga komponen inti seperti power battery, drive motor, dan motor control unit. Bagi pelanggan yang memesan Air ev Long Range, Binguo EV atau Cloud EV akan mendapatkan 7kW charging device untuk pengisian daya di rumah. Tersedia pula special leasing package untuk produk Air EV Long Range, BinguoEV, dan Cloud EV selama periode promo berlangsung.

Masih soal EV, Wuling mengadakan Program Extensive Free Maintenance yang meliputi gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai buku servis.Berlaku untuk setiap pembelian Wuling Air EV atau Binguo EV. Program ini berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 km (Air EV) dan Binguo EV hingga 15,5 tahun atau 155.000 km. Layanan gratis servis berkala juga berlaku untuk Wuling Cortez, Alvez, dan Almaz RS selama 4 tahun atau 50.000 km. Tentunya dengan syarat mana yang tercapai terlebih dahulu.

Promo Lainnya

Ada juga special leasing package seperti Air EV yang bisa dibawa pulang hanya dengan uang muka mulai Rp26 jutaan atau cicilan mulai Rp4 jutaan/bulan. Sementara Almaz RS Pro dan Almaz RS Pro Hybrid, bisa dibawa pulang dengan uang muka mulai Rp80 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan/bulan. Lalu, Wuling Alvez juga ditawarkan dengan uang muka mulai Rp20 jutaan atau cicilan mulai Rp3 jutaan/bulan. Selain itu, bagi pemilik Wuling Almaz lama yang ingin menukarnya dengan New Almaz RS ada additional trade in value sebesar Rp5 juta.

Tentunya keseluruhan promo ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’ berlaku syarat dan ketentuan. Bagaimana, menarik bukan? Informasi lebih lanjut silahkan kunjungi laman resmi wuling.id.

Read Prev:
Read Next: