Melihat Lebih Dekat Sedan 4 Pintu Tercepat di Dunia, Dodge Charger SRT Hellcat 2015

Melihat Lebih Dekat Sedan 4 Pintu Tercepat di Dunia, Dodge Charger SRT Hellcat 2015
0  komentar

Dodge Charger SRT Hellcat 2015AutonetMagz.comBelum lama ini Dodge mencatatkan rekor muscle car tercepat melaluiDodgeChallengerSRTHellcat. Seakan masih penasaran menyandang predikat mobil paling cepat, kini Dodgemelakukannya lagidengan merilis DodgeChargerSRTHellcat 2015yangakan menyandang sedan 4 pintu tercepatdan palingbertenaga di dunia.

Tidak main-main, Dodge ChargerSRTHellcat ini dilengkapi dengan mesin V-8 HEMI Hellcat Supercharged6,2 LiterV8 yangdapat memuntahkan tenaga menakjubkan untuk sebuah sedan 4 pintu sebesar707hpdengan torsi650lb.ft.

Mobil sedan paling kencang di dunia Dodge Charger SRT HellcatAgar tenaga besarnya dapat disalurkan dengan sempurna, digunakantransmisi otomatis8-percepatandengan waktu perpindahan gigi160milisecond, karena penggunaan sistemrev-matching.

Tenaga yang keluar dari mesinnya sanggup melesatkansedan ini dari0 ke 100 Miles per hour (sekitar 160,9 Km/jam)dalam waktu kurang dari13detikdengankecepatan maksimum204Miles per hour atau sekitar 321,8 Km/jam.

Kap mesin sporty penyalur udara pada Dodge Charger SRT Hellcat

Untuk tampilan eksterior, DodgedanSRT (Street and Racing Technology) selaku tuning house resmi Dodge meracik ulang setiap detaildaripanelbodiuntuk memaksimalkanfungsinya, sepertiekstraktorpanas pada kap mesin, bentuk fascia (wajah) depan yang unik dengan lubang udara besar yang berfungsi mengalirkan udara ke mesin dan ke arah ban untuk mendinginkan rem.

Wallpaper sedan Dodge paling cepat dan bertenaga Charger SRT Hellcat

Bagian buritan mempunyai tampilan kombinasi antara futuristik pada bagian lampu dan sporty di bagian bumpernya. Bagian depan dipermanis lampuLED DRL (Daytime Running Light) dengan bentuk cahaya yang cantik seperti hurup U terbalik.

Untuk menghentikanlaju sedan super cepat ini, dipercayakan pada rem dari Brembo yang berukuran 15,4 inci untuk depan dan 13,8 inci pada rem belakang yang dilengkapidua buahrotordengan kaliper yang terdapat 6-piston di dalamnya.

Rem cakram Brembo pada Dodge Charger SRT Hellcat

Menggunakan velg alumunium berukuran 20incidengan dibalut ban dari PirelliP Zero serta suspensi dari Billstein dengan 3 mode pengaturan untuk menghasilkan pengendalian yang prima.

Masuk ke dalam kabinnya kita akan merasakan interior beraura sport dengan paduan warna hitam merah pada jok dan panel pintu yang dilapis bahan kulit NappasertaAlcantaraSuede.

Interior Dodge Charger SRT Hellcat

Lingkar kemudi khusus dari SRTdengan desain palang 3 yang terdapat paddle shift dibagian belakangnya, serta layar MID (Multi Information Display) digital 7inci pada speedometernya. Di bagian tengah dashboard akan ditemukan DisplayMultimedia touch screen dengan teknologi Uconnect® berukuran 8.4inci.

Pertanyaan yang cukup mengusik AutonetMagz adalah, akankah PT. Garansindo Inter Global sebagai distributorresmi mobil merek Dodge akan mendatangkan DodgeChargerSRTHellcat ini untuk pasarIndonesia? Karena kami pikir peminatnya pasti ada.

Read Prev:
Read Next:
  • DI-D

    IMO, interior nya agak terlalu biasa.