Mazda Year End Campaign 2020 : Dapat Asuransi Rumah Selama Liburan!

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Mazda Year End Campaign 2020 : Dapat Asuransi Rumah Selama Liburan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kita sudah berada di penghujung tahun 2020, dan tak terasa tahun yang berat ini sebentar lagi berakhir. Nah, bagi kalian yang memiliki mobil dan kebetulan cukup rajin untuk merawat mobil di bengkel resmi, biasanya momen akhir tahun juga menjadi momen untuk servis berkala. Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku APM dari Mazda pun mengerti dengan kebiasaan ini, plus dengan kondisi yang ada saat ini. Sehingga, mereka pun menelurkan program khusus, Mazda Year End Campaign 2020.

Dalam rilis resmi yang kami terima, pihak EMI sengaja menghadirkan Mazda Year End Campaign 2020 sebagai salah satu bentuk kepedulian mereka pada konsumen. Mereka ingin memastikan bahwa kondisi kendaraan konsumen berada dalam kondisi optimal, namun dengan tawaran promo pada layanan tertentu. “Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama akhir tahun dan juga menjaga rasa aman dan nyaman untuk pelanggan yang perlu melakukan perjalanan selama akhir tahun”, ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI. Untuk program ini sendiri sudah berlangsung mulai hari ini, 11 November 2020 hingga 19 Desember 2020 mendatang.

Yap, masa promonya cukup panjang, lebih dari 1 bulan. Lantas, bagi kalian konsumen, apa yang bisa ‘dimanfaatkan’ dari program ini? Jadi, Mazda memberikan  potongan biaya jasa sebesar 10%, gratis 1 liter minyak pelumas dari Mazda Genuine Oil (MGO) dan gratis Oil Filter untuk mereka yang melakukan servis berkala. Yang menarik, pihak Mazda juga memberikan Disinfectant Treatment untuk kabin mobil berupa pengasapan kabin (fogging) dengan menggunakan material yang aman bagi makanan (food grade), aman bagi kulit jok serta bisa membunuh bakteri dan virus di kabin mobil. Poin ini kami rasa penting untuk masa sekarang.

Selain tawaran itu, pihak EMI juga memberikan opsi lain berupa potongan harga hingga 40% untuk setiap penggantian A/C Filter, dan juga cashback sebesar Rp. 200.000,- untuk setiap penggantian baterai dengan i-Stop Q90. Oiya, ada 1 hal lain yang menarik. Mazda juga memberikan hadiah spesial berupa proteksi santunan tempat tinggal selama satu bulan. “kami bekerja sama dengan Sompo Insurance untuk memberikan perlindungan kepada konsumen Mazda. Kami memberikan proteksi santunan tempat tinggal, bernama Home Safe First (HSF). Proteksi santunannya dilengkapi dengan santunan tunai untuk bangunan, isi rumah, rawat inap, kematian hingga santunan perampokan atas isi tempat tinggal selama periode satu bulan.” tambah Igor.

Produk yang dirancang khusus untuk pelanggan Mazda ini adalah apresiasi bagi mereka karena peduli terhadap kondisi kendaraan saat akan berlibur akhir tahun, tentunya tak hanya kendaraan mereka yang siap untuk menjelajah, tempat tinggal mereka pun aman terlindungi saat liburan.”, tutupnya. Jadi, kalian bisa mendapat asuransi rumah saat kalian berlibur di akhir tahun ini. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: