Mazda Power Drive 2024: Eksplor dan Nikmati Sales Deals Eksklusif dari Mazda!

by  in  Berita & Mazda & Merek Mobil
Mazda Power Drive 2024: Eksplor dan Nikmati Sales Deals Eksklusif dari Mazda!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor resmi Mazda di Indonesia kembali mempersembahkan Mazda Power Drive 2024. Acara tahunan ini akan diselenggarakan pada tanggal 21-22 September 2024 mendatang di JS Luwansa Hotel & Convention Center, Kuningan, Jakarta Selatan.

Kegiatan dan Unit Test Drive

Mazda Power Drive 2024 dirancang khusus untuk menghadirkan berbagai aktivitas menarik. Tak hanya sekedar test drive, ada juga Classroom Session untuk memahami lebih dalam soal line-up produk Mazda. Bagi konsumen yang sudah fix ke ‘jenjang’ pembelian berikutnya, ada juga Car Ownership Discussion berupa penawaran sales deals eksklusif dan diskusi langsung terkait pembelian produk Mazda dengan Mazda Sales Consultant.

Mazda telah menyiapkan 31unit kendaraan untuk sesi test drive pada Mazda Power Drive 2024. Dimana sesi ini akan dilaksanakan dengan rute sepanjang 2 km. Untuk pilihan mobil-mobilnya, terdiri dari Mazda2 Sedan, Mazda2 Hatchback, Mazda3 Hatchback, Mazda MX-5, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX-30, Mazda CX-60, dan Mazda CX-8.

Banyak Promonya!

Bersamaan dengan ajang Mazda Power Drive 2024, Mazda juga menawarkan berbagai program penjualan khusus seperti:

1. Exclusive sales deals hingga 80jt Rupiah,

2. Free Paint Protection Film (PPF) untuk model Mazda CX-5 dan Mazda CX-30,

3. Free aksesoris Dash Cam Recorder untuk model Mazda CX-3,

4. Kesempatan upgrade kendaraan dengan produk AutoExe untuk model Mazda CX-60,

5. Upgrade sound system JBL untuk model Mazda2,

6. Program leasing dengan suku bunga kompetitif melalui sejumlah mitra leasing tepercaya

Mazda juga memperkenalkan program Trade-In, yang memungkinkan para pengunjung untuk upgrade mobil lamanya baik itu Mazda maupun non-Mazda. Jika trade-in dengan sesama Mazda, ada penawaran spesial. Selain itu, Mazda juga menyiapkan kejutan untuk para pengunjung seperti giveaway produk Dyson. Ada juga program Referral Reward untuk para pelanggan yang memberikan referensi kepada pelanggan lain dan berhasil menghasilkan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan). Maka akan mendapatkan voucher belanja (syarat dan ketentuan berlaku).

Para pengunjung dapat mendaftarkan kehadirannya di Mazda Power Drive 2024 melalui jaringan dealer resmi Mazda di wilayah Jabodetabek atau secara online melalui tautan berikut ini : https://bit.ly/Mazdapowerdrive2024_m

      Read Prev:
      Read Next: