Mazda CX-5 dan Mazda6 SkyActiv Diluncurkan di Indonesia Tanggal 27 April!

by  in Mazda&Mobil Baru&Nasional
Mazda CX-5 dan Mazda6 SkyActiv Diluncurkan di Indonesia Tanggal 27 April!
0  komentar
2015 Mazda6 Atenza facelift

Jakarta, AutonetMagz – Jika sebelumnya kita heboh dengan beberapa spyshot, detail spesifikasi hingga harga Mazda CX-5 Facelift 2015 yang akan diluncurkan beberapa saat lagi, ternyata Mazda tidak akan meluncurkan Mazda CX-5 sendirian, karena mereka juga akan meluncurkan Mazda6 SkyActiv facelift di hari yang sama pada Senin mendatang.

Sebelumnya foto Mazda CX-5 Facelift dan Spesifikasi Mazda CX-5 Facelift sudah lebih dulu kami beritakan (klik link tulisan), kini giliran Mazda6 terbaru yang akan menjadi sorotan utama kami disini, bagaimana tidak? Mazda6 SkyActiv merupakan mobil yang sangat revolusioner di segmen big sedan, karena ia datang pertama kali di Indonesia dengan berbagai teknologi terbaru.

2015-Mazda-CX-5-Facelift-Wallpaper

Mazda6 SkyActiv facelift di Indonesia akan hadir dengan wajah baru yang memiliki perbedaan pada lampu depan dan belakang yang kini di desain baru, grille depan baru yang lebih banyak chrome serta bumper depan model baru, begitupula dengan velg dan lampu belakang yang mendapatkan ubahan sedikit (meskipun agak sulit untuk orang awam membedakan dengan varian non facelift).

Namun jika anda berharap ubahan besar pada eksterior, anda salah besar, karena ubahan paling besar ada pada interiornya yang kini memiliki MZD connect yang sangat canggih seperti Mazda2 SkyActiv. Dengan adanya MZD connect, Mazda6 akan meninggalkan head unit lama dengan logo Alpine menjadi mirip seperti BMW i-Drive, hanya saja Mazda6 lebih simpel karena memiliki layar touch screen.

2015-Mazda-CX-5-Facelift-MZD-Connect

Perbedaan lainnya dari sisi teknologi, Mazda6 SkyActiv akan dibekali dengan electronic parking brake system dan sports mode yang akan tersedia di seluruh line up Mazda terbaru sesuai dengan filosofi Jinba Ittai untuk kesenangan mengemudi.

Namun sayangnya hingga saat ini kami belum mendapatkan bocoran harga terbaru dari Mazda6 SkyActiv facelift yang akan segera diluncurkan di Indonesia, penasaran dengan harganya? Stay tune terus di AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr