Mazda Bukukan Penjualan 700 Unit di IIMS 2018, Mazda 2 Terlaris

Mazda Bukukan Penjualan 700 Unit di IIMS 2018, Mazda 2 Terlaris
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun 2018 telah resmi berakhir, dan kini memunculkan beberapa capaian – capaian dari para Agen Pemegang Merk selama gelaran berlangsung. Salah satu diantaranya adalah pihak Eurokars Motor Indonesia (EMI) yang sukses mencatatkan penjualan yang memuaskan.

Pihak PT EMI sendiri berhasil mencatatkan penjualan total sebanyak 700 unit sepanjang IIMS 2018 ini, dan bintang di gelaran ini sendiri adalah small hatchback mereka yaitu Mazda 2. Mobil ini berkontribusi meraih penjualan sebesar 149 unit atau sebesar 22 persen dari total penjualan selama IIMS 2018. Sedangkan di posisi kedua secara mengejutkan merupakan model yang tak diperhitungkan dalam beberapa waktu terakhir yaitu Mazda Biante. MPV dengan pintu sliding bermotor ini laku sebanyak 126 unit atau sebesar 18 persen, diikuti oleh Mid-SUV andalan Mazda, yaitu All New Mazda CX-5 ELITE sebanyak 104 unit atau sebesar 15 persen dari penjualan total Mazda.

Berikutnya penjualan dari pihak PT EMI juga diisi oleh model-model lain seperti Mazda CX-3, SUV premium terbaru Mazda, All New Mazda CX-9, dan juga roadster Mazda MX-5 RF. Nama terakhir sendiri mencatatkan angka 3 unit selama IIMS 2018. Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur dari PT EMI sendiri menyebutkan bahwa pihaknya bersyukur dapat meraih penjualan yang memuaskan dan mampu jauh melampaui target yang sebelumnya diharapkan. Capaian ini sendiri menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda yang kini sedang membangun penjualan mereka yang lebih baik lagi di Indonesia.

Roy menambahkan bahwa pihaknya juga berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia. Keseluruhan unit-unit hasil penjualan selama pameran Indonesia International Motor Show 2018 ini akan segera dikirimkan kepada seluruh pelanggan melalui dealer – dealer resmi dalam jajaran PT Eurokars Motor Indonesia, sesuai dengan SPK antara pelanggan dengan Dealernya pada saat pameran berlangsung. Capaian ini sendiri menjadi sebuah pertanda positif bagi PT EMI, apalagi mereka juga memiliki impian untuk membangun pabrik produksi di Indonesia di masa depan.

Baca Juga : IIMS 2018 : Eurokars Pajang Mazda 3 Speed & Produk Unggulan Lainnya

Nah, apakah ada di antara kalian yang merupakan satu orang diantara 700 pemesan produk Mazda selama gelaran Indonesia International Motor Show  2018 kemarin? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: