Masuki Etape Keempat, Yamaha NMax “Turbo” Taklukan Rute Bali – Lombok!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Masuki Etape Keempat, Yamaha NMax “Turbo” Taklukan Rute Bali – Lombok!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sukses menaklukan melakukan riding dari Jakarta hingga Banyuwangi sejauh lebih dari 1.000 km, rangkaian “NMAX Tour Boemi Nusantara” kini memasuki etape ke-4 dengan rute Bali – NTB. Etape ini bisa dibilang cukup spesial, karena selain memiliki keindahan alam, jalur yang dilalui juga sangat beragam mulai dari pesisir pantai, bukit, pegunungan, savanah, hingga jalur perkotaan yang padat.

Rangkaian Perjalanan

Perjalanan etape ke-4 mengambil titik keberangkatan dari Yamaha Flagship Shop Bali, Denpasar. Setelah itu, rombongan bergerak ke arah Utara menuju Danau Beratan dan Danau Tamblingan di daerah Bedugul. Dengan kondisi jalur pegunungan, pada momen inilah peserta dapat menjajal fitur Y-Shift. Setelah mengeksplor kedua Danau tersebut, peserta kemudian melanjutkan perjalanan ke Buleleng.

Memasuki hari ke-2, para peserta berkunjung ke Savanah Tianyar. Untuk menuju kesana, rutenya akan melewati jalan berpasir dan berbatu. Setelah dari Savanah Tianyar, perjalanan berlanjut menyisir Pantai Bali Barat ke Tulamben dan finish di Pelabuhan Padang Bai untuk kemudian menyebrang dengan kapal menuju Pelabuhan Lembar, Lombok.

Akan Ada Tour Sumatera!

Pada hari ketiga, rute touring di Pulau Lombok menuju ke daerah Sembalun. Saat menuju ke sana, rombongan melintas melwati Lombok Timur. Sesampainya di Sembalun, eksplorasi kemudian dilanjutkan ke Kuta Mandalika dan menyambangi Sirkuit Mandalika. Dengan ini, Rangkaian touring NMAX Tour Boemi Nusantara etape Jawa – Bali – Lombok telah usai. Setelah ini, akan ada tour Sumatera series dengan etape pertama Aceh – Medan. Perjalanann akan dimulai pada 15 Agustus mendatang, stay tune!

Read Prev:
Read Next: