Manjakan Fans di WSBK Cremona 2024, Motul Hadirkan Premium Hospitality

by  in  Berita & International
Manjakan Fans di WSBK Cremona 2024, Motul Hadirkan Premium Hospitality
0  komentar

AutonetMagz.com – Motul Indonesia turut meramaikan World Superbike (WorldSBK) 2024 Cremona, Italia yang berlangsung Sabtu (21/9) dan Minggu (22/9) akhir pekan kemarin. Sebagai informasi, Motul merupakan main sponsor di kejuaraan WorldSBK. Hal ini dimanfaatkan Motul Indonesia untuk mengajak para distributornya menonton langsung dan menikmati akses premium serta hospitality Motul dalam gelaran WorldSBK Cremona.

Berkian Pengalaman Tak Terlupakan

Kami mengajak para distributor Motul asal Indonesia untuk ikut trip atau perjalanan ke Italia untuk sekaligus menonton langsung para rider Motul berkompetisi di kejuaraan balap WorldSBK Cremona. Di sini para distributor bisa mendapatkan kesempatan langsung untuk bertemu dengan pembalap-pembalap Motul serta menikmati hospitality VIP Motul di sirkuit Cremona, Italia,” kata National Sales Director PT Motul Indonesia Energy (MIE), Welmart Purba.

Di seri WSBK Cremona 2024, para distributor turut mendukung para pembalap yang disuport Motul. Adapun para pembalap tersebut adalah duo rider Kawasaki Racing Team yakni Alex Lowes dan Axel Bassani. Selain itu, ada juga Iker Lecuona dan Xavi Vierge dari tim Honda Racing Corporation (HRC). Selain itu, Motul juga memberikan kesempatan tak terlupakan bagi para penggemar dan influencer untuk merasakan langsung atmosfer balapan.

Wadah Edukasi

Lebih jauh lagi, agenda ini juga menjadi wadah edukasi kualitas pelumas Motul. “Dukungan Motul di WSBK Cremona ini tidak hanya menguatkan komitmen Motul di dunia balap. Namun pengalaman berkesan dari para influencer dan distributor kami harapkan semakin memotivasi mereka untuk mengedukasi masyarakat tentang kualitas produk Motul yang teknologinya terbukti di ajang balap dapat diimplementasikan untuk pelumas kendaraan harian,” pungkas Welmart.

Read Prev:
Read Next: