Mandiri Utama Finance Tawarkan #JagaNama, Solusi Pembiayaan Millenial

by  in Berita&Hot Stuff&Nasional
Mandiri Utama Finance Tawarkan #JagaNama, Solusi Pembiayaan Millenial
0  komentar

AutonetMagz.com – Kaum milennial yang sudah memantapkan diri untuk membeli mobil dengan asistensi dari lembaga pembiayaan kadang belum mengerti seluk-beluk dunia financing. Bahkan yang sudah mengerti pun kadang lalai dan seolah cuek dengan berbagai kesepakatan, misalnya cuek untuk membayar cicilan tepat waktu. Padahal hal-hal seperti itu bisa mempengaruhi citra mereka ke depannya melalui track record.

Untuk membantu kaum milenial lebih memahami dunia financing dan menawarkan solusi pembiayaan kendaraan bermotor yang dinilai cocok bagi mereka, Mandiri Utama Finance (MUF) kini meresmikan kampanye Kredit Milenial #JagaNama sebagai solusi pembiayaan yang tepat bagi generasi milenial. Mereka menargetkan kaum milenial yang masih dalam tahap membangun karir.

Melalui tagar #JagaNama, kaum milenial diajak untuk lebih terdidik lagi dalam melakukan kredit kendaraan untuk pertama kalinya, sekaligus menjaga kredibiltas diri pada setiap transaksi keuangan baik di lembaga kredit atau perbankan. MUF mengajak supaya kaum muda lebih rajin dan tanggung jawab kepada setiap cicilan, karena itu akan mempengaruhi catatan kredit mereka dan menentukan apakah mereka akan diterima atau tidak jika mau kredit lagi.

Mengapa penting #JagaNama setiap melakukan transaksi kredit? Karena setiap transaksi kredit kita akan dicatat oleh biro kredit seperti PEFINDO, atau OJK/SLIK. Jadi, jika pembayaran angsuran lancar maka akan semakin mempermudah transaksi keuangan selanjutnya (Misal pengajuan kartu kredit, pengajuan kredit kendaraan, pengajuan KPR, pengajuan dana tunai untuk modal usaha dan sebagainya).”

Namun sebaliknya, jika pembayaran kredit customer tidak lancar, maka akan semakin mempersulit transaksi keuangan kita dan memberikan trank record yang buruk bahkan selanjutnya bisa di black list di semua lembaga keuangan,” ujar Stanley Setia Atmadja Direktur Utama Mandiri Utama Finance dalam acara Launching Kredit Milenial #JagaNama pada Kamis, 20/02/2020, di Glass House, Cerita Rasa Restaurant, Jakarta Selatan.

Read Prev:
Read Next: