Live More with New Spirit : Tawaran Spesial Piaggio Indonesia

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Live More with New Spirit : Tawaran Spesial Piaggio Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam beberapa bulan terakhir ini industri otomotif baik di Indonesia maupun global tengah mengalami masa yang kurang menyenangkan. Namun begitu, bukan berarti para pabrikan otomotif ini berdiam diri. Malahan, beberapa pabrikan memberikan program spesial untuk kembali menghidupkan pasar. Salah satunya adalah Piaggio Indonesia selaku APM Piaggio dan Vespa di tanah air. Mereka baru saja meluncurkan program baru.

Sepanjang tahun 2020, PT Piaggio Indonesia telah memberikan beragam penawaran spesial untuk mendukung dan menjawab kebutuhan para konsumen. Nah, di bulan Juli ini, PT Piaggio Indonesia kini kembali menawarkan kemudahan bagi para pecinta Piaggio dan Vespa untuk memiliki skuter khas Italia dalam program spesial “Live More with New Spirit”. Program ini dihadirkan untuk memanjakan konsumen memberikan suntikan semangat bagi para pecinta Piaggio Vespa dalam mengawali awal semester 2 tahun 2020. Selama bulan Juli, program “Live More with New Spirit” memberikan setiap pemilik Piaggio Vespa penawaran menarik untuk mendapatkan satu buah genuine Vespa helmet.

Selain itu, program ini juga memberikan voucher eksklusif senilai 4 juta rupiah untuk setiap pembelian unit Piaggio dan voucher eksklusif senilai sampai dengan 5,5 juta rupiah untuk pembelian unit Vespa impian. “Program spesial “Live More with New Spirit” yang kami tawarkan merupakan bagian dari perwujudan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia dalam mewujudkan komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggan, termasuk dalam memberikan berbagai kemudahan bagi para pecinta Piaggio dan Vespa untuk dapat memiliki skuter impian mereka,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Nah, detail penawarannya bisa kalian perhatikan di tabel dibawah ini :

Merek/ ModelVoucher Eksklusif senilai
Piaggio Medley S ABSRp4.000.000
Vespa LX 125 i-getRp3.000.000
Vespa S 125 i-getRp3.000.000
Vespa Primavera 150 i-get ABSRp3.600.000
Vespa Primavera S 150 i-get ABSRp3.600.000
Vespa Sprint 150 i-get ABSRp2.200.000
Vespa Sprint S 150 i-get ABSRp2.200.000
Vespa GTS Super 150  i-get ABSRp5.200.000
Vespa GTS 300 HPE Super TechRp5.500.000

Program spesial ini sejalan dengan komitmen PT Piaggio Indonesia dalam menawarkan produk unggulan, diler bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris penuh gaya, khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia. Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga berkomitmen untuk menerapkan semua tindakan keselamatan dan keamanan yang diperlukan guna memastikan perlindungan dan keselamatan pelanggan dan karyawan di diler resmi Piaggio Vespa di seluruh Indonesia. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: