Lirik Potensi Pariwisata, Chery Denpasar Resmi Beroperasi

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Lirik Potensi Pariwisata, Chery Denpasar Resmi Beroperasi
0  komentar

Bali, AutonetMagz.com – Chery Sales Indonesia (CSI) selaku APM dari brand Chery di Tanah Air nampaknya terus membangun kekuatan mereka dalam hal jaringan diler. Dan ini dibuktikan dengan banyaknya peresmian diler baru Chery dalam beberapa minggu terakhir, termasuk di Denpasar, Bali. Yap, Chery telah resmi membuka cabang mereka di kota Denpasar Bali dengan diler 3S yang juga memasarkan mobil listrik mereka. Dimana lokasinya? Yuk kita bahas.

Resmikan Diler 3S di Lokasi Strategis

Jadi, Chery Indonesia bersama PT Dwipa Sinar Bakungan meresmikan dealer Chery Dwipa Denpasar di Denpasar Bali pada tanggal 29 Juni 2024 kemarin. Diler ini merupakan diler perdana Chery di Bali, yang mana pada tahun lalu sudah dimulai operasionalnya lewat outlet yang berada di salah satu Mall di Bali. Nah, kini bangunan diler 3S dari Chery Dwipa telah selesai dan langsung beroperasi. Chery Dwipa Denpasar sendiri merupakan dile rke 29 dari target 60 diler Chery di Seluruh Indonesia hingga akhir 2024 ini. Chery Dwipa Denpasar sendiri memiliki lokasi yang strategis yaitu di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur.

Chery Dwipa Denpasar berdiri di atas lahan seluas 1882 m2 dengan luas bangunan 1300 m2. Diler ini menyediakan layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts) untuk seluruh model Chery yang dipasarkan di Indonesia. Artinya, Chery Dwipa juga menjual Electric vehicle milik Chery yaitu Chery OMODA E5. “Bali, dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat, potensi pariwisata yang selalu berkembang dan gaya hidup masyarakat yang stylish, menjadi target pasar potensial bagi Chery.” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department CSI. “Kami berharap hadirnya Chery di kota Denpasar Bali dengan produk-produk premium, desain mewah, dan berteknologi tinggi dapat menjadi pilihan menarik bagi konsumen di sini,” tambahnya.

Upaya Chery Bangun Kepercayaan Publik

Denpasar sebagai ibu kota Bali mengalami pertumbuhan ekonomi yang signifikan, tercermin dari meningkatnya daya beli masyarakat dan minat terhadap kendaraan berkualitas. Kami yakin kehadiran Chery Dwipa Denpasar akan disambut baik oleh masyarakat Bali,” ujar Agung Supartha, Direktur PT Dwipa Sinar Bakungan. Dengan hadirnya Chery Dwipa Denpasar, diharapkan konsumen Chery yang ada di Bali dan sekitarnya bisa mendapatkan layanan yang menyeluruh lewat diler ini. Apalagi, Chery juga tengah membangun kepercayaan publik di Indonesia, termasuk di Bali.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: