KTB Donasikan Fuso Canter Euro 4 Untuk SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru 

by  in  Berita & CSR & Merek Truck
KTB Donasikan Fuso Canter Euro 4 Untuk SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru 
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari Jumat (20/9) kemarin, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mendonasikan 1 unit Mitsubishi Fuso Canter Euro 4 ke SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru. Penyerahan unit kendaraan praktik ini merupakan rangkaian donasi ketujuh dari KTB FUSO Vocational Education Program (KTB FUSO VEP) yang dijalankan selama tahun fiskal 2023-2024.

Berikan Manfaat Nyata

KTB FUSO VEP sudah berjalan sejak 2017. Berbagai inisiatif seperti pelatihan otomotif bersertifikat, praktik kerja lapangan, serta pengadaan fasilitas pembelajaran akan terus dilakukan oleh KTB, Dealer, dan Krama Yudha Tiga Berlian Motors Regional Training Center (KRTC). Hal ini merupakan bentuk peran aktif KTB dalam memberikan manfaat nyata bagi peningkatan kualitas pendidikan kejuruan di berbagai wilayah di Indonesia.

Prasetio Hartono, Director of Administration & HR Division PT KTB secara simbolis menyerahkan donasi tersebut kepada Mahyudin Budhi Saputra selaku Kepala SMK Bhakti Bangsa Banjarbaru. Turut hadir dalam seremonial donasi H. Muhammad Aditya Mufti Ariffin selaku Walikota Banjarbaru, dan Rudy Lim selaku Business Manager PT Barito Berlian Motor beserta para jajarannya.

Wujud Konsistensi

Prasetio Hartono Director of Administration & HR Division PT KTB menyampaikan, “KTB FUSO VEP hadir sebagai wujud konsistensi KTB dalam membangun kualitas pendidikan kejuruan yang sejalan dengan tujuan program “Link and Match” dari Pemerintah Indonesia. KTB menyadari sepenuhnya bahwa keberlanjutan adalah kata kunci untuk mendorong keberhasilan program tersebut. Karena itu, KTB berharap setelah donasi ini sekolah dapat memanfaatkan unit truk Canter EURO 4 semaksimal mungkin untuk berbagi pengetahuan terkini kepada para siswa yang dapat menjadi modal kompetensi
penting bagi mereka sebelum memasuki dunia kerja di masa mendatang.

Read Prev:
Read Next: