Komunitas Velozity Jelajahi Jalanan Jakarta-Denpasar

Komunitas Velozity Jelajahi Jalanan Jakarta-Denpasar
0  komentar
Avanza Veloz Community Velozity tour Jawa Bali

AutonetMagz.com – Kumpulan pemilik dan pengguna Toyota Avanza Veloz yang tergabung dalam komunitas Velozity belum lama ini mengadakan Velozity Journey 2014.

Perjalanan yang juga didukung oleh Toyota Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek Toyota di Indonesia ini akan menempuh perjalanan Jakarta-Bali pulang pergi, sekaligus ingin meningkatkan brand image ketangguhan Avanza yang usianya sudah memasuki tahun ke 11.

“Jadi kita memberikan support kepada komunitas karena mereka loyal customer kita. Kegiatan ini (Velozity Journey 2014) juga kita minta bisa memberikan dampak positif terhadap brand kita,” kata Community Head PT TAM Indra Lubis saat ditemui diacara pemberangkatan Velozity Journey di Auto2000 cabang Pramuka, Minggu (28/12).

Turing klub Avanza Veloz Velozity dari Jakarta ke Bali

Didy selaku Ketua Umum Velozity berkomentar, “Event Velozity Journey ini selain sebagai Brand Image dan memperingati 11 tahun Avanza, adalah mensosialisasikan patuh dan sadar berlalu lintas dengan tertib melaui Safety Driving yang selama ini telah diterima oleh para peserta Jouney secara teori, maka ini moment yang tepat untuk mengaplikasikannya dalam bermasyarakat dan berlalulintas yang baik dan benar.”

Seluruh member Velozity yang berasal dari Jabodetabek dan sekitarnya sudah berkumpul di Auto2000 cabang pramuka, setelah itu berangkat melintasi kota Cirebon, Semarang, Surabaya, dan tentu saja Denpasar.

Komunitas pengguna Avanza Veloz Velozity

Acara ditutup dengan doa dan foto bersama dengan seluruh tim Velozity Journey 2014 yang berjumlah 15 orang dengan 5 kendaraan Veloz dan seremonial pelepasan tim Velozity Journey yang dilakukan oleh Pak Indra Lubis dan Pak Biyouzmal.

Untuk rute perjalanan pulang, seluruh anggota Velozity akan melewati Malang, Solo, Blitar, Bandung dan berakhir kembali di Jakarta pada tanggal 7 Januari 2015 di Auto 2000 Saharjo. Duh, enak ya tahun baruan di Bali.

Read Prev:
Read Next:
  • tim

    Siapin kantong plastik yg bnyk bang, jaga” kalo mual” di jalan… hehe