KIA Panen 571 SPK Sepanjang GIIAS 2024, Sonet Masih Dominan!

KIA Panen 571 SPK Sepanjang GIIAS 2024, Sonet Masih Dominan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran akbar otomotif Indonesia yaitu GIIAS 2024 telah resmi berakhir pada hari minggu kemarin. Dan kini, GIIAS 2024 tentunya menghasilkan sejumlah output yang bisa kami bahas, termasuk penjualan sepanjang pameran. KIA Indonesia yang diageni oleh PT Kreta Indo Artha ternyata mencatatkan angka penjualan yang positif sepanjang pameran. Mereka berhasil membukan lebuh dari 500 unit SPK sepanjang 10 hari penyelenggaraan GIIAS 2024. Yuk kita bahas.

Sonet Masih Banyak Peminat

Kami berterima kasih atas antusiasme dan kepercayaan para konsumen terhadap produk-produk Kia sehingga kami dapat meraih pencapaian yang istimewa di GIIAS tahun ini” Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA), Ario Soerjo. Kepercayaan dan antusiasme publik pada produk KIA sendiri dibuktikan dengan total SPK yang mencapai 571 unit, dimana mayoritas memang masih didominasi kendaraan ICE. Dari total angka tersebut, 262 SPK disumbangkan oleh small SUV dari KIA yaitu KIA Sonet. Sedangkan KIA Carnival terbaru dan KIA Carens kompak terjual sebanyak 80 unit masing-masing.

Kami juga bangga dapat mencatatkan jumlah SPK yang kian bertumbuh positif. Hal ini pun menjadi bukti nyata bahwa ragam produk dan inovasi Kia dapat diterima semakin baik oleh masyarakat Indonesia,” tambah Ario. Lebih detail lagi, KIA Seltos yang merupakan salah satu model terbaru KIA di GIIAS 2024 ini juga berhasil membukukan angka 67 unit. Secara total seluruh model non elektrifikasi dari KIA menyumbang 489 unit dari total penjualan KIA di GIIAS 2024 ini. Bagaimana dengan produk elektrifikasi dari KIA? Sepanjang GIIAS 2024 ini, KIA juga memajang beberapa produk elektrifikasi seperti KIA EV6, KIA EV9 GT line dan 2 produk baru yaitu KIA EV9 Earth dan KIA Carnival Hybrid.

KIA EV9 Laris, Carnival Hybrid Positif

Secara total, 82 unit kendaraan elektrifikasi telah dijual oleh KIA Indonesia selama GIIAS 2024. Dimana KIA EV9 jadi yang terlaris dengan 45 unit alias 25 unit KIA EV9 GT Line dan 20 unit KIA EV9 Earth. Sedangkan KIA EV6 terjual sebanyak 15 unit selama GIIAS 2024. Yang unik, KIA Carnival Hybrid yang merupakan mobil hybrid pertama yang dijual pabrikan Korea di Indonesia berhasil terjual sebanyak 22 unit. “Seluruh pencapaian ini tentunya semakin memotivasi kami untuk terus menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi di Indonesia untuk mendukung mobilitas yang menginspirasi. Sampai jumpa di GIIAS tahun depan dengan inovasi dan kejutan lainnya dari Kia,” tutup Ario Soerjo.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: