Kia Hadirkan Lini Produk Unggulannya di BCA Expo 2024! 

by  in  Berita & Event & Kia
Kia Hadirkan Lini Produk Unggulannya di BCA Expo 2024! 
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia kembali hadir dalam gelaran BCA Expo 2024. Berlangsung hingga 18 Agustus mendatang, acara ini digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Disana, Kia membawa berbagai lini produk unggulannya serta menyediakan unit test drive. Tak hanya itu, khusus di BCA Expo 2024 Kia juga menawarkan beragam promo menarik selama pameran berlangsung.

Hadirkan Beragam Produk Unggulan

Kia menduduki booth seluas 168m2 yang berada di Hall 7 ICE BSD City. Disana, Kia memajang Carnival Premiere 7-seater, Seltos 1.5 Turbo, Sonet, Carens, dan EV9 GT-Line. Kia juga menyiapkan unit test drive yang bisa dicoba oleh para pengunjung. Adapun unit test drive Kia yang tersedia di BCA Expo 2024 ialah Kia EV9 GT-Line, Carens, dan Sonet.

Kehadiran Kia di BCA Expo 2024 adalah wujud komitmen kami untuk terus mendekatkan ragam produk unggulan Kia kepada masyarakat. Melalui pameran ini, kami tidak hanya memamerkan lini produk, tetapi juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan langsung sensasi berkendara bersama Kia melalui unit test drive yang kami sediakan,” ujar Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha, Ario Soerjo

Ada Promo Menarik

Khusus periode BCA Expo 2024, Kia menghadirkan beragam promo menarik bagi para pengunjung yang melakukan transaksi di pameran ini. Beberapa skema pendukung pun tersedia seperti bunga spesial dan DP 0%. Tentunya terdapat syarat dan ketentuan yang berlaku untuk seluruh promo tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi booth Kia di BCA Expo 2024!

Read Prev:
Read Next: