Kawal Lebaran, Suzuki Siagakan Layanan Darurat!

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Kawal Lebaran, Suzuki Siagakan Layanan Darurat!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa, hari ini adalah hari terakhir bagi kalian yang menunaikan ibadah puasa Ramadhan, dan besok, Umat islam di Indonesia akan merayakan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Nah, walaupun pemerintah sudah resmi melarang mudik tahun ini, namun pergerakan orang di wilayah aglomerasi maupun mereka yang berwisata masih terjadi. Dan oleh karenanya, pihak Suzuki Indonesia pun tetap akan mengawal lebaran tahun ini sebaik mungkin. Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM Suzuki di Indonesia telah menyiapkan layanan darurat sepanjang libur lebaran tahun ini. Yuk kita bahas.

Tanpa Posko Siaga, Bengkel Libur, Tapi Ada Emergency Assistant

Jadi, jika biasanya Suzuki menyediakan  posko siaga di sepanjang jalur Mudik Sumatera-Jawa-Bali, maka tahun ini mereka tidak menyiapkan bengkel maupun posko siaga. Selain itu, bengkel resmi Suzuki pun akan tutup dari tanggal 12 sampai dengan 16 Mei. Walaupun begitu, Suzuki akan tetap menyiagakan layanan darurat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumen mereka. “Selama masa libur perayaan Idul Fitri, bengkel resmi Suzuki akan tutup dari tanggal 12 hingga 16 Mei dan buka kembali pada tanggal 17 Mei. Tapi khusus bagi pemilik mobil Suzuki, kami tetap menyediakan layanan emergency assistant di beberapa kota yang bisa digunakan saat libur lebaran. Selain itu, layanan Halo Suzuki tetap beroperasi seperti biasa, nonstop 24 jam, untuk memberikan bantuan kepada seluruh konsumen Suzuki,” terang Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS.

Jadi, bagi kalian yang amit – amit mengalami masalah di jalan, kalian bisa manfaatkan emergency assistant yang sudah disediakan Suzuki. Bengkel resmi dan layanan diler dari Suzuki akan kembali beroperasi penuh pada tanggal 17 Mei 2021 mendatang. Bengkel resmi Suzuki akan buka seperti jam operasional bengkel seperti biasa pada 238 bengkel mobil dan 251 bengkel motor yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain layanan bengkel tatap muka yang menerapkan protokol kesehatan demi kenyamanan dan keamanan konsumen serta karyawan, Suzuki juga menyediakan layanan Home Service,Pick Up Service, dan Suzuki Emergency Roadside Assistance (SERA) yang dapat diakses melalui Halo Suzuki. Bagi kalian yang ingin datang ke bengkel resmi, kalian tak perlu khawatir terkait prokes yang diterapkan.

Operasional Bengkel Dimulai Lagi 17 Mei

Bengkel Suzuki menerapkan protokol kesehatan (SHC) Suzuki Hygiene Commitment dengan melakukan penyemprotan disinfektan, penggunaan masker, hingga physical distancing. “Kami harap dengan langsung beroperasinya bengkel resmi Suzuki setelah libur lebaran dapat tetap memberi kemudahan bagi konsumen yang membutuhkan perawatan dan perbaikan kendaraan. Kami akan selalu siaga membantu dan melayani kebutuhan masyarakat agar bisa beraktivitas tanpa gangguan kendaraan setelah merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga inti.” tutup Hariadi. Bagi kalian yang memang ingin berkendara di dalam kota untuk bersilahturahmi ataupun sekedar mengisi waktu libur, maka jangan lupa untuk tetap mengecek dan memperhatikan mobil kalian. Sehingga perjalanan kalian bisa lebih aman dan juga nyaman.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Ada pengguna Suzuki disini?

Read Prev:
Read Next: