Jeep Indonesia Perkenalkan Wrangler JL Rubicon dengan “Sky-One Touch Power Roof”

by  in  Berita & Jeep & Merek Mobil
Jeep Indonesia Perkenalkan Wrangler JL Rubicon dengan “Sky-One Touch Power Roof”
0  komentar

AutonetMagz.com –  PT DAS Indonesia Motor selaku Distributor Tunggal kendaraan merk Jeep di Indonesia, menutup tahun 2022 dengan memperkenalkan Jeep Wrangler Rubicon dan Jeep Rubicon Gladiator untuk Model Year 2023. Pada Model Year 2023 ini, Jeep Wrangler Rubicon memperkenalkan model atap terbuka yang baru yang dikenal dengan sebutan “Sky-One Touch Power Roof” yang merupakan ciri khas terbaru dari Jeep.

Mekanisme Sky-One Touch Power Roof

Model ini memberikan kemudahan bagi pengendara dalam penggunaan soft top. Pada barisan depan kendaraan, bagian atap dapat dibuka secara otomatis hanya dengan sentuhan tombol. Soft top ini terbuat dari bahan kain terpal tebal berwarna hitam, yang merupakan bahan yang sama seperti yang digunakan di atap Soft Top. Atap “Jeep Sky-One Touch Power Roof” ini dapat terbuka mulai dari rangka kaca depan sampai dengan area penumpang bagian belakang dari bangku baris ke dua.

Atap Sky-One Touch Power Roof ini dapat dinikmati tanpa membuat kabin menjadi berisik karena hembusan angin pada saat berkendara. Dengan kaca samping ditutup penuh, suasana kabin bisa cukup tenang sampai dengan kecepatan sekitar 100 Km/jam. “Kami menyarankan agar setiap pembeli Jeep Wrangler mempertimbangkan untuk memilih tipe Sky-One Touch Power Roof ini dengan biaya tambahan hanya sebesar 20 juta rupiah dan hanya tersedia di tipe Jeep Wrangler Rubicon yang merupakan model trim teratas kami.” Ujar Dhani Yahya, selaku COO PT DAS Indonesia Motor.

Bagaimana Dengan Varian Lain?

Namun bagi pelanggan yang masih menyukai atap keras atau Hard-Top, tipe ini juga masih tersedia. Dengan beberapa tambahan aksesoris dari MOPAR, seperti cover ban serep dengan logo “Jeep” dan penambahan Handle Grip pada bagian interior untuk memudahkan penumpang pada saat masuk mobil. Kini juga hadir penambahan opsi standar berupa pemanas setir dan pemanas jok depan. Sementara untuk model Jeep Gladiator Rubicon, akan mendapatkan handle grip MOPAR dan juga wireless speaker dengan koneksi Bluetooth.

Jeep Wrangler Rubicon untuk Model Year 2023, baik yang model 2-Door maupun 4-Door (kecuali SAHARA dan GLADIATOR) juga mendapatkan sentuhan desain baru untuk velgnya. Masih menggunakan lingkar pelek 17 inci dibalut dengan ban BF-Goodrich ukuran 32” tipe MT. Berikut ini adalah harga untuk setiap varian Jeep JL Rubicon, semuanya dalam kondisi off-the road.

Jeep Wrangler JL Rubicon 4-door 2.0L “Sky-One Touch” (soft-top) : IDR 1,855,000,000,-

Jeep Wrangler JL Rubicon 4-door 2.0L “Dual-Top” (hard-top) : IDR 1,835,000,000,-

Jeep Wrangler JL Rubicon 2-door 2.0L “Dual-Top” (hard-top) : IDR 1,730,000,000,-

Jeep Wrangler JL Sahara 4-door 2.0L “Dual-Top” (hard-top) : IDR 1,730,000,000,-

Jeep Gladiator Rubicon 3.6L V-6 : IDR 2,135,000,000,-

Read Prev:
Read Next: