Jaga Tradisi, Honda Surabaya Center Gelar Festipark Tahun ke 3

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Jaga Tradisi, Honda Surabaya Center Gelar Festipark Tahun ke 3
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh sebuah brand otomotif untuk mendekatkan diri pada konsumen adalah membuat aktivitas bersama konsumen. Dan hal ini sangat dipahami oleh Honda, terutama Honda Surabaya Center (HSC). Oleh karenanya, Honda Surabaya Center kembali menggelar Festipark di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya untuk ketiga kalinya. Dan di tahun ke 3 ini, Honda mengusung konsep Sportainment sepanjang acara. Seperti apa keseruannya? Yuk kita bahas.

Gelar Festipark Untuk Tahun ke 3

Jadi, tahun ini Honda Surabaya Center (HSC) menggelar Festipark dengan rentang waktu yang lebih panjang yaitu 5 hari. Festipark sendiri telah dibuka secara resmi pada tanggal 24 Juli 2024 kemarin dan akan berlangsung hingga hari Minggu, 28 Juli 2024 mendatang. Konsep Sportainment yang diusung di Festipark kali ini juga menjadi gambaran yang pas untuk brand Honda yang sporty dan juga entertain. Oleh karenanya, Honda juga menghadirka sejumlah kegiatan yang menggambarkan konsep tersebut, seperti 3on3 Basket Competitin, DBL Academy Madness, Exclusive Basketball Training, Honda e-Sport Tournament, Poundfit, dan Open Mass Workshop Dance.

Honda Festipark kami hadirkan kembali di Surabaya, acara ini menghadirkan  keseruan untuk para keluarga yang tak akan terlupakan pada tahun ini,” ujar Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center. Nah, di Festipark tahun ini, Honda menampilkan sejumlah display andalan mereka. Mulai dari Honda Brio, Honda WR-V, Honda BR-V N7X Edition, All New Honda CR-V dan juga sebuah special display yaitu Honda HR-V yang diberi decal karya Joanne Andreas. Untuk melengkapi konsep sportainment, Honda juga menyediakan mini games yang meliputi Ball Toss, Nerf Smash, dan Mini Bowling.

Program dan Promo Honda Festipark 2024

Sejumlah kegiatan untuk anak-anak juga disediakan seperti Workshop Bearbricks Painting dan lomba  mewarnai Show Your Creativity. Honda juga akan menampilkan special show dari para finalis Honda Talent Search yang sudah digelar di bulan Mei 2024 kemarin. Berhubung momen Festipark masih berdekatan dengan momen anak-anak masuk sekolah, maka Honda Surabaya Center juga menghadirkan program promo Back to School dengan konsep “Triple Treasure Box”. Ada 3 tingkatan Treasure Box yang ditawarkan ke konsumen, dimana SIngle Treasure box akan mendapatkan extra cashback senilai 5 juta Rupiah.

Untuk Double Treasure Box akan mendapatkan voucher BBM senilai 1 juta Rupiah, serta Triple Treasure Box akan mendapatkan voucher belanja ataupun e-Toll senilai 1 juta Rupiah. Program Triple Treasure Box ini sendiri berlaku untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition,  Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, atau New Honda Brio. Honda juga menyediakan cashback tambahan senilai 3 juta Rupiah untuk pembelian New Honda BR-V N7X Edition,  Honda City Hatchback RS, dan Honda WR-V. Syaratnya pun mudah, tinggal melakukan test drive selama acara berlangsung.

Ada pula exclusive N7X merchandise untuk konsumen yang membeli New Honda BR-V N7X Edition selama Festipark. Program penjualan lain seperti Bunga 0%, cicilan ringan, DP rendah, tenor panjang hingga 8 tahun dan gratis perawatan berkala juga bisa kalian dapatkan lho. Nah, Festipark kali ini juga akan memiliki seri-seri lanjutan di sejumlah kota seperti Kupang, Denpasar, Malang, kediri, Jember dan Lombok. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: