ISIS Sudah Ada di Indonesia Sejak 2006, Dibawa Oleh Importir Umum!

by  in Mobil Baru&Nasional&Toyota
ISIS Sudah Ada di Indonesia Sejak 2006, Dibawa Oleh Importir Umum!
0  komentar
Isis Indonesia

Jakarta, AutonetMagz – Jarang terdengar di telinga kita memang, namun kini Isis kembali hangat diperbincangkan karena seringkali diberitakan di televisi maupun media cetak nasional. Padahal Isis sudah pernah hadir di Indonesia sejak tahun 2006 lalu dan didatangkan oleh IU (Importir Umum) dari luar negeri. Namun karena masyarakat Indonesia kurang berminat terhadap Isis, akhirnya Isis tidak didatangkan kembali oleh importir umum.

Kegagalan Isis di Indonesia pada tahun 2006 menjadi pelajaran berharga bagi importir umum, padahal Isis tidaklah jelek, bahkan hingga kini masih ada penggemar Isis yang fanatik dan enggan pindah ke lain hati dari Toyota Isis. Toyota Isis merupakan mobil yang cukup fenomenal karena antara pintu depan dan pintu samping sebelah kiri dapat terbuka secara keseluruhan tanpa adanya pilar pintu. Sehingga fleksibiltas dari mobil ini idak perlu diragukan lagi terutama untuk penumpang berkebutuhan khusus seperti pengguna kursi roda atau orang tua. Toyota menyebut pintu pintar Toyota Isis dengan nama “Panoramic Door”.

Toyota Isis Indonesia

Mobil ini hanya dijual di Jepang dan Singapura saja, bersaing ketat dengan Honda Stream dan Nissan Lafesta yang pada saat itu sedang naik daun. Toyota Isis memiliki dua buah varian mesin mulai dari 1800 cc dan 2.000 cc serta pilihan penggerak 4 roda untuk menambah kemampuan berkendara di jalan bersalju.

Pintu Toyota Isis Indonesia

Isis sendiri diambil dari nama salah satu dewa mesir kuno sebagai dewa yang melambangkan seorang ibu dan istri yang ideal. Mungkin karena filosofi tersebut, tidak heran Toyota mengambil nama ini sebagai mobil yang ideal untuk keluarga dengan kapasitas 7 penumpang. Sebagai mobil keluarga dengan pintu geser, Toyota Isis telah dilengkapi dengan pintu geser elektrik, AC digital, spion elektrik dan transmisi Super CVT. Di Indonesia jumlah Toyota Isis sangat terbatas, tapi tidak ada salahnya hunting mobil ini, karena kenyamanannya masih sangat mumpuni untuk bersaing dengan mobil saat ini.

Read Prev:
Read Next:
  • mamarika

    Bangkeee….. Wkwkwk
    Udah kaya posronda jadinya…. Wkwkwk

  • indro

    Koplak….. Wkwkwk

  • ahok

    berita basi..

  • Somplak.. mana gambar utamanya gambar peta..

  • Afra

    Dari awal gw udah ngerasa aneh web autonetmagz ngebahas ISIS, pasti maksudnya mau bikin pembaca ketipu judulnya deh. Btw itu kursi depan ISIS mirip banget sama punyaan Avanza Tipe G.

  • sialan kirain bahas isi beneran, jiakakakaaaa