Inilah Tampilan Full Map Game Forza Horizon 5

Inilah Tampilan Full Map Game Forza Horizon 5
0  komentar

AutonetMagz.com – Untuk menemani PPKM yang diperpanjang terus menerus entah sampai kapan dan entah berapa levelnya, kegiatan di rumah pun otomatis jadi cara untuk menangkal kejenuhan. Bisa sambil masak, sambil olahraga, atau main game juga boleh, pokoknya yang penting tidak rebahan terus-terusan. Pecinta game balap mungkin sedang menunggu perilisan resmi dari salah satu game balap terkenal, ForzaHorizon 5.

Sejatinya, game ini akan meluncur tanggal 9 November nanti untuk pengguna Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan PC dengan OS Windows 10. Nah, sembari menunggu, pihak Playground Games pelan-pelan akan merilis detail-detail lain soal Forza Horizon terbaru. Pada trailer pertama kita sudah bisa melihat beberapa mobil yang bisa digunakan dan lokasi-lokasi unik yang dikisahkan berlatar di Meksiko. Hari ini, full map dari Forza Horizon 5 sudah dirilis dan nyaris semua jalanan bisa kita lihat.

Map Lebih Luas, Menjelajah Lebih Jauh

Pihak Forza mengatakan bahwa peta Meksiko ini 50 persen lebih besar daripada Forza Horizon 4. Ada berbagai jenis medan yang bisa dijelajah di map ini, jadi tidak jalan-jalan di aspal mulus terus-terusan. Terdapat jalur berliku ke puncak gunung, medan terjal di sekitar gunung berapi, jalan setapak berpasir, lintasan off-road dan landasan pacu pesawat terbang. Ada juga terowongan bawah tanah macam di film Fast and Furious 4.

Forza juga akan menyajikan 11 jenis bioma berbeda yang bisa berubah-ubah tergantung musim. Buat yang sudah lupa, bioma adalah wilayah yang memiliki sifat geografis atau iklim yang sama yang meliputi komunitas tumbuhan, hewan, organisme tanah, bakteri, dan virus. Artinya, tempat yang punya suasanya tertentu seperti gurun, padang rumput, gunung batu dan lain-lain. Forza memang jago ya soal bikin peta seperti ini, tidak kalah dengan Grand Theft Auto.

Daftar Mobil di Forza Horizon 5

Seperti yang sudah-sudah, Forza merilis banyak sekali mobil-mobil dari berbagai jenis. Penggemar mobil sport bisa melihat kehadiran Mitsubishi Lancer Evo X dan Toyota GR Supra. Mobil eksotis performa tinggi seperti Mercedes-AMG One dan Koenigsegg pun turut hadir. Kubu SUV akan terpuaskan berkat kehadiran SUV anyar seperti Land Rover Defender baru dan Ford Bronco, belum lagi ada mobil speed off-road.

Forza juga tidak melewatkan kesempatan untuk memperkenalkan mobil listrik di game ini. Ada Porsche Taycan Turbo S dan Rimac Nevera bagi yang penasaran bagaimana rasanya ngebut dengan mobil listrik di game. Forza sendiri juga konsisten membuat map berdasarkan lokasi asli. Mereka sudah pernah membuat map di Kolorado, Prancis Selatan/Italia Utara, Australia, Inggris dan sekarang giliran Meksiko. Siap main Forza Horizon 5?

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio