Inilah Mie Cup Ramen Instan HKS, Mie Paling Kentjang!

Inilah Mie Cup Ramen Instan HKS, Mie Paling Kentjang!
0  komentar

AutonetMagz.com – Apa yang langsung terpikir kala mendengar nama HKS? Normalnya, kita akan terbayang suku cadang aftermarket berkualitas dan berperforma tinggi asal Jepang, di mana mereka sudah digdaya berkat HKS-CT230R berbasis Mitsubishi Lancer Evo, di mana mobil itu langsung jadi raja ajang time attack Jepang. Dengan pengalaman bersama CT230R, suku cadang yang mereka hasilkan amat bisa diandalkan.

Tapi karna risetnya panjang dan kualitasnya bagus, harga suku cadang HKS tidak murah. Ada nggak sih HKS yang harganya ramah di kantong anak kos? Hmm… Mungkin kamu bisa coba ramen cup instan HKS ini. Hah? Ramen cup? Instan? Memang HKS bikin begituan? Yah, lihat saja dari apa yang diunggah oleh salah satu pengguna blog Minkara.Carview, yang mendapatkan paket pengiriman mie ramen cup instan dari HKS.

Menurut pengguna yang merilis post pada tanggal 5 September itu, ia mendapat kiriman mie itu pasca membeli dan memasang suspensi HKS Hipermax G buat Toyota Vellfire-nya. Aneh kan, jarang-jarang dapat mie HKS. Mie ini dikirim dalam kotak kardus berlogo HKS. Saat membuka penutup instant ramen berlogo HKS itu, isi cup-nya tak ubahnya mie instan biasa : Mie kering, bumbu, sayuran kering dan saus.

Cara penyajiannya pun tak ubahnya mie yang kita seduh saat tanggal tua. Masukkan sayuran kering, tuang air panas dan tunggu 4 menit. Setelahnya, bumbu dan saus pelengkap siap ditambahkan dan mie siap dinikmati. Menurut sang thread starter, saus mie ramen HKS ini masih berbahan dasar kecap, dan rasanya cukup gurih di lidah. Benarkah? Tidak tahu ya, kami belum icip-icip juga soalnya.

Oh ya, bagi yang punya larangan makanan tertentu, menurut thread starter ia mencampurkan mie ramen instan HKS ini dengan minyak babi. Entah minyak babi ini sepaket dengan bumbu atau ditambahkan terpisah oleh sang empunya sesuai selera, kami tak tahu. Jika kamu tak punya larangan akan makanan tertentu, maukah kamu mencoba mie ramen HKS ini? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Source : minkara.carview.co.jp

Read Prev:
Read Next: