Inilah Harga Resmi Toyota Hilux Rangga, Banyak Variannya!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Inilah Harga Resmi Toyota Hilux Rangga, Banyak Variannya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sekian lama dipamerkan kesana kemari, akhirnya PT Toyota Astra Motor mengumumkan harga resmi dari kendaraan niaga terbarunya, Hilux Rangga. Mobil ini terdiri dari banyak varian dan dua pilihan mesin. Menariknya di varian tertinggi, Toyota Hilux Rangga dilengkapi dengan transmisi otomatis. Dengan hadirnya Toyota Hilux Rangga, secara otomatis menghentikan penjualan dari Toyota Hilux Single Cabin 4×2 dan kini hanya tersedia versi 4×4-nya saja (untuk single cabin).

Perbedaan Antar Varian

Hilux Rangga ditawarkan dengan dua pilihan mesin yakni mesin bensin 2.000 cc 1TR-FE dan diesel 2GD-FTV 2.400 cc. Adapun variannya untuk mesin bensin terdiri dari Cab-Chassis, Standard, Standard 3-way, dan High. Sementara varian diesel sama seperti yang tadi disebutkan, hanya saja ditambah varian bertransmisi otomatis di tipe high dan cab chasis. Lantas apa saja perbedaan antara tipe standard dan high? mari kita bahas lebih lanjut.

Varian standard dilengkapi seatbelt tanpa Pretensioner & Force Limiter (D+P), bench seat, dan tidak ada sandaran kepala. Anehnya versi diesel standard tidak dilengkapi AC (hanya blower), padahal ada di varian lainnya sudah tersedia. Sementara versi high sudah dilengkapi dengan ABS+EBD, dual airbag, immobilizer, head unit 2 din, seatbelt Pretensioner & Force Limiter (D+P), jok terpisah dengan sandaran kepala dan pelek 16 inci (varian standard 14 inci). Lalu varian A/T High sudah disematkan Vehicle Stability Control (VSC) dan Traction Control (TRC). 

Berapa Harganya?

Toyota Hilux Rangga memiliki total 8 varian, diantaranya

2.0 Cab-Chassis Rp 188,7 juta

2.0 Standard M/T Rp 193,6 juta

2.0 Standard M/T 3-Way Rp 194,6 juta

2.0 High M/T Rp 215,7 juta

2.4 Cab-Chassis Rp 244,7 juta

2.4 Standard M/TRp 249,6 juta

2.4 Standard M/T 3-Way Rp 250,6 juta

2.4 High M/T Rp 283,6 juta

2.4 High A/T Rp 304,5 juta

2.4 Cab-Chassis High A/T Rp 299,2 juta

Kesemua varian ini tentunya masih dapat dikostumasi lagi sesuai keinginan. Tentunya dengan tambahan biaya yang berbeda-beda pula. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: