Inilah Berbagai Program Yang Akan Hadir di GIIAS Semarang

Inilah Berbagai Program Yang Akan Hadir di GIIAS Semarang
0  komentar

AutonetMagz.com – Penyelenggaraan GIIAS Semarang 2024 akan hadir dalam 4 hari kedepan, tepatnya mulai tanggal 23 hingga 27 Oktober. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, kali ini GIIAS Semarang mengambil lokasi baru yaitu Muladi Dome, Universitas Diponegoro (UNDIP). Selain menampilka 19 merek kendaraan bermotor yang berpartisipasi, GIIAS Semarang 2024 juga mengadakan bebagai program menarik. Apa Sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut!

Program Yang Disajikan

1. Area Test Drive dan Test Ride

Terdapat total 30 unit kendaraan test drive dan 4 unit kendaraan test ride yang dicoba langsung oleh pengunjung. Dengan total track sepanjang 1.98 km, pengunjung dapat merasakan performa, kenyamanan, dan fitur kendaraan yang diinginkannya seacara langsung

2. Mini Stage (Panggung Hiburan)

    Pengunjung akan disuguhkan berbagai hiburan yang bisa disaksikan langsung di mini stage berada di area depan pre-function lantai 2, Muladi Dome, UNDIP. Ada penampilan dari band lokal serta berbagai kegiatan dengan hadiah menarik untuk pengunjung yang beruntung

    3. Community Meet Up

    Dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2024, kegiatan ini dapat menjadi ajang bagi para komunitas untuk berkumpul, berbagi pengalaman, mempererat hubungan antara para penggemar otomotif, serta mengeksplorasi tren terbaru dan inovasi dalam industri otomotif.

    4. Kontes Modifikasi Audio

    Bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association), GIIAS Semarang akan menampilkan jajaran mobil dengan modifikasi audio terbaik pada 26 hingga 27 Oktober 2024. Puluhan mobil dengan audio modifikasi akan berkumpul dan memukau para pengunjung.

    5. Education Day

      Pameran GIIAS Semarang 2024 juga berperan sebagai sarana edukasi, khususnya generasi muda di Jawa Tengah. Education Day dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan siswa tentang perkembangan industri otomotif. Lebih dari 200 siswa dari sekolah-sekolah terpilih akan hadir untuk belajar langsung mengenai berbagai aspek industri kendaraan bermotor dengan tour di area pameran.

      6. Rolling Thunder

      Diselenggarakan pada hari Sabtu, 26 Oktober 2024, GIIAS Semarang bekerjasama dengan Kosmos atau Komunitas Mobil Semarang untuk acara Rolling Thunder. Acara ini dirancang sebagai wadah untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan memperkuat semangat kebersamaan. Rolling Thunder memberikan kesempatan untuk berinteraksi dan mengeksplorasi tren terbaru di dunia otomotif.

      Harga Tiket

      Agendakan kehadiran di GIIAS Semarang dengan membeli tiket secara online. Anda akan mendapatkan penawaran harga khusus sebesar Rp 15.000 untuk tiket weekdays (Rabu-Jumat) dan Rp 25.000 untuk tiket weekends sampai 22 Oktober 2024. Sedangkan tiket secara onsite, dapat dibeli pada saat pameran berlangsung dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) Rp 20.000, dan weekends (Sabtu-Minggu) sebesar Rp 30.000

      Read Prev:
      Read Next: