Inikah Wajah Mitsubishi Delica Generasi Terbaru?

Inikah Wajah Mitsubishi Delica Generasi Terbaru?
0  komentar

AutonetMagz.com – Pabrikan Jepang nampaknya memang benar – benar disorot dalam beberapa waktu terakhir ini. Selain mengenai kabar segera munculnya Mazda 3 generasi terbaru, salah satu produk yang juga hot di Jepang adalah sosok Mitsubishi Delica generasi terbaru. Dan pasca beberapa spyshot yang beredar, kini ada beberapa gambar yang diprediksi merupakan wajah dari sosok New Mitsubishi Delica. Nah, mari kita bahas lebih dalam lagi mengenai hal ini.

Mungkin beberapa dari kalian akan mengira bahwa sosok yang ada di gambar diatas sudah pasti adalah New Mitsubishi Delica. Tak salah jikalau kalian beranggapan seperti itu, karena dari berbagai petunjuk yang sudah beredar memang menunjukkan bahwa wajah dari New Mitsubishi Delica akan dibuat kurang lebih seperti gambar tersebut. Namun, apakah gambar tersebut adalah teaser resmi dari Mitsubishi Motors? Kami agak sangsi. Walaupun ada tulisan – tulisan Jepang samar di atas mobil, namun ada satu alasan kuat yang membuat kami agak ragu bahwa gambar ini adalah gambar ‘asli’, yaitu tak ada sebutan ‘New’ di nama New Mitsubishi Delica. Lho? Bukannya hal itu sepele? Memang, namun hal ini pasti tak akan dilewatkan oleh pihak Mitsubishi kan? apalagi memang produk ini Baru, bukan sekedar menambah aksesoris saja.

Namun kami masih tetap mengapresiasi siapapun yang membuat gambar ini, karena dengan gambar ini kita semua bisa sedikit banyak membayangkan sosok dari New Mitsubishi Delica. Nah, sedangkan gambar kedua yang berwarna pun kami rasa adalah sebuah karya digital, karena ada beberapa bagian yang memang terasa kurang ‘pas’ seperti bagian fender fan kap mesin, serta perpotongan dengan pilar A-nya. Dan sekali lagi, kami tetap mengapresiasi pihak – pihak yang memang berusaha untuk menebak wajah dari New Mitsubishi Delica berupa visualisasi seperti ini. New Mitsubishi Delica sendiri kabarnya akan mulai diproduksi pada akhir bulan Oktober ini, dan mulai dibuka keran indennya pada bulan November mendatang. Praktis, teaser nampaknya baru muncul di bulan depan, berhubung prediksi peluncuran mobil ini baru 20 Desember mendatang.

Selain itu, pihak Mitsubishi tentunta tak mau agenda mereka bertabrakan satu sama lain, karena di bulan november mendatang pihak Mitsubishi juga akan memperkenalkan New Mitsubishi Triton di Thailand. So, harus gantian. Di generasi terbarunnya nanti, Mitsubishi Delica akan membawa wajah yang lebih segar dengan ada nuansa ala Mitsubishi Xpander di sisi depan, plus aplikasi bahasa desain dynamic shield yang membuatnya mungkin akan menjadi lebih segar dan modern. Selain itu, ada kasak – kusuk lain yang menunjukkan bahwa New Mitsubishi Delica akan mengaplikasi grille bertingkat yang bentuknya ala – ala Mitsubishi eK Custom yang ada di Jepang sana. Sedangkan untuk mesin sendiri juga kabarnya masih belum akan berubah, masih mesin bensin dan diesel yang sama yang dijual di generasi sebelumnya.

Nah, jad bagaimana menurut kalian, kawan? Mari sampaikan tanggapan kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: