New Daihatsu Terios dan Toyota Rush Facelift Akan Hadir Maret 2015

by  in Daihatsu&Mobil Baru&Nasional
New Daihatsu Terios dan Toyota Rush Facelift Akan Hadir Maret 2015
0  komentar

New Terios facelift Daihatsu 2015Jakarta, AutonetMagz – Setelah foto-fotonya bocor ke publik melalui AutonetMagz, menurut salah satu sumber internal Daihatsu, Daihatsu Terios Facelift 2015 dan Toyota Rush Facelift 2015 akan segera diluncurkan pada bulan Maret 2015 mendatang dengan bentuk wajah baru yang lebih futuristik dibandingkan dengan model sebelumnya.

Untuk Daihatsu Terios Facelift 2015 akan memiliki tampilan yang sama persis dengan foto yang kami dapatkan untuk varian tertinggi. Sedangkan untuk varian TX dan TS yang menjadi varian dibawahnya akan memiliki bentuk body kit yang sedikit berbeda dibandingkan dengan varian tertinggi tersebut, menurut sumber, varian tertinggi dari Daihatsu Terios akan menggunakan nama tambahan seperti Daihatsu Terios Spirit atau Daihatsu Terios Adventure.

Terios-Baru-2015

Sedangkan untuk Toyota Rush terbaru akan berbagi beberapa part facelift seperti Daihatsu Terios Facelift seperti lampu belakang dan lampu depan baru yang lebih futuristik. Namun karena Toyota memiliki segmen yang berbeda dengan Terios, Toyota Rush akan memiliki bentuk bumper, grille dan velg yang berbeda dengan Daihatsu Terios. Seperti halnya Daihtsu, Toyota Rush terbaru juga akan memiliki varian Toyota Rush TRD Sportivo sebagai varian tertinggi.

Untuk sektor mesin, kedua mobil ini tetap menggunakan mesin yang sama yaitu mesin 3SZ-VE DOHC VVT-i dengan kapasitas 1.500 cc dan tenaga sebesar 109 Ps. Begitupula dengan transmisi yang digunakan masih sama saja dengan model sebelumnya.

Nah, setelah Daihatsu Terios Facelift 2015 sudah bereda fotonya, bagaimanakah dengan wajah Toyota Rush terbaru yang akan segera meluncur bulan depan? Menurut sumber kami, wajahnya akan lebih futuristik dibandingkan dengan model yang kita lihat saat ini. Tunggu saja tanggal mainnya!

Read Prev:
Read Next:

Ridwan Hanif Penulis sekaligus pecinta dunia otomotif, kadang-kadang suka ngebut walaupun hanya pada saat jalanan sepi, paling benci dengan kemacetan Jakarta tetapi enggan untuk pindah keluar kota. Soal irit-iritan konsumsi BBM jangan ditanya, dia jagonya... Maksudnya jago ngabisin bensin... Hehehe | twitter: @ridwanhr