Sering Macet – Macetan? Teknologi MORPH Bisa Jadi Solusi & Proteksi Mobilmu

by  in  Advertorial & Aftermarket
Sering Macet – Macetan? Teknologi MORPH Bisa Jadi Solusi & Proteksi Mobilmu
0  komentar

AutonetMagz.com – Bagi kalian yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, ataupun Bandung, apakah kalian merasa jalanan kini semakin macet? Harus diakui bahwa pandemi COVID-19 telah membuat banyak perubahan pada kehidupan mobilisasi kita, termasuk efeknya pasca Pemerintah Indonesia mengumumkan bahwa pandemi telah berakhir. Alhasil, mobilitas pun makin menjadi dan kemacetan lebih sering kita temui. Namun, sadarkah kalian bahwa kemacetan juga bisa membuat mesin mobil kalian terdampak?

Jangan Sembarang Pilih Pelumas Mesin

Biasanya, pengguna mobil merasa bahwa kerugian dari kemacetan hanyalah masalah waktu yang terbuang dan juga BBM yang terbuang percuma. Padahal, ada ancaman lain yang menghantui mesin mobil kalian saat kalian terjebak macet. Ancaman tersebut bisa muncul jikalau kalian menggunakan pelumas yang tidak tepat untuk kendaraan kalian. Efek sampingnya adalah peningkatan suhu mesin yang langsung berdampak pada kerusakan komponen-komponen di dalam mesin. Lantas, bagaimana solusinya? Tentunya kalian harus menggunakan pelumas yang bisa mengatasi kondisi tersebut. Dan FYI, tidak semua pelumas yang dijual di pasaran punya teknologi tersebut.

PT. Jumbo Power International selaku produsen pelumas dengan pengalaman lebih dari 43 tahun di indsutri ini memiliki solusi yang bisa kalian manfaatkan. Solusi ini sendiri dikenal dengan nama teknologi MORPH. Teknologi ini dibuat dengan bahan dasar oil synthetic dan adatif terbaik yang diproses dengan teknologi yang terkini. Keunggulan teknologi MORPH adalah kemampuannya untuk beradaptasi pada kondisi suhu yang fluktuatif, memberikan perlindungan maksimal dan mencegah kerusakan pada mesin kendaraan. Alhasil, kendaraan yang menggunakan pelumas berteknologi MORPH akan fleksibel untuk digunakan di cuaca dingin maupun panas, perjalanan jauh maupun dekat, hingga macet-macetan.

Teknologi MORPH Melindungi Komponen Mesin

Di kondisi yang macet serta stop & go, biasanya komponen mobil akan lebih cepat aus, terutama pada roda gigi dan mesin. Disinilah teknologi MORPH juga akan berperan untuk mencegah mesin terlalu cepat panas dan menjaga bagian-bagian mesin, seperti piston dan ring piston, terlumasi dengan baik. Jadi, secara kinerja, pelumas Jumbo dengan teknologi MORPH akan menjaga komponen mesin mobil kalian di segala kondisi, sekaligus memperpanjang umur pakainya dengan mengurangi potensi aus karena suhu yang tinggi. Oiya, jajaran pelumas Jumbo juga diproduksi dengan standar terbaik berkat aplikasi Manajemen Mutu ISO 9001:2015 di perusahaan ini.

Jadi, kalian tahu kan pelumas mana yang harus dipakai kalau sering macet-macetan? Kalau kalian penasaran dengan produk Jumbo, coba klik disini.

Read Prev:
Read Next: