Indomobil Resmikan Citroen Experience Center di Wisma Indomobil

by  in  Berita & Citroen & Merek Mobil
Indomobil Resmikan Citroen Experience Center di Wisma Indomobil
0  komentar

AutonetMagz.com – Indomobil Group selaku Agen pemegang merek (APM) Citroen di Indonesia baru saja meresmikan Citroen Experience Center. Terletak di lantai 5 Wisma Indomobil 1, MT Haryono, Jakarta Selatan. Menurut Tan Kim Piauw selaku Advisory Board dari Indomobil Group, Citroen Experience Center di Jakarta ini merupakan yang pertama di luar Prancis. Bahkan, logo terbaru dari Citroen juga tempat ini yang pertama kali memasangnya di luar Prancis.

Fasilitas Configurator

Di Citroen Experience Center, calon konsumen akan memiliki kesempatan untuk menyesuaikan kendaraan mereka sesuai dengan selera mereka hingga mereka hingga melakukan transaksi pembelian. Hal itu dapat dilakukan dengan adanya fasilitas Car Configurator. Sarana digital ini dapat diakses baik melalui situs web Citroen Indonesia maupun langsung di Citroen Experience Center. Fasilitasnya mencakup 3D car configurator sampai e-quotation.

Hal ini yang membuat kami termotivasi untuk mengembangkan Citroen sebagai merek pertama di Indonesia yang menerapkan proses pelayanan secara digital. Dengan menggunakan perangkat digital ini, calon pelanggan dapat dengan mudah mengakses Citroen dengan cara yang nyaman, praktis, kapan saja dan dari mana saja,” Tan Kim Piauw, Advisory Board, Indomobil Group pada acara media di Jakarta, Rabu (5/4).

Fasiltas Yang Tersedia

Dalam Car Configurator, konsumen dapat menyesuaikan mobil Citroen yang dipilih sesuai dengan keinginan dan seleranya. Mulai dari pilihan varian, pilihan warna, pilihan konfigurasi interior, sampai aksesoris. Setelah menemukan konfigurasi mobil yang cocok, konsumen akan diarahkan ke fitur e-quotation. Disini, konsumen akan menerima surat penawaran untuk mobil yang dipesan. Masih melalui platform yang sama, konsumen juga dapat melakukan pembayaran sehingga lebih mudah dan praktis.

Bukan hanya itu aja, di Citroen Experience Center, calon konsumen juga diberikan edukasi tentang sejarah-sejarah Citroen lewat poster-poster di dinding dan video di layar tv yang tersedia. Di ruang tunggunya juga tersedia kafe dan yang tak kalah menarik, disana ada satu lemari yang memajang diecast dari aneka ragam mobil Citroen. “Yang menarik, showroom dirancang sedemikian homey. Bukan luxury namun orang yang masuk ke showroom bisa merasa nyaman” ujar Adhi Setiadhy, selaku Head of Dealer Network & Aftersales Indomobil Group.

Read Prev:
Read Next: