IMX Merdeka Meet Up & Run, Berikan Nuansa Kemerdekaan di Dunia Modifikasi

IMX Merdeka Meet Up & Run, Berikan Nuansa Kemerdekaan di Dunia Modifikasi
0  komentar

AutonetMagz.com – Menjelang perayaan akbar IMX 2024, IMX menggelar acara “Road to IMX 2024: Merdeka Meet Up & Run.” Tujuan utama dari acara ini adalah mempererat tali silaturahmi antar sesama pecinta modifikasi, mempromosikan budaya modifikasi yang positif, serta memberikan wadah bagi para modifikator untuk berbagi inspirasi. Acara ini juga diharapkan mampu meningkatkan minat masyarakat terhadap dunia otomotif modifikasi di Indonesia.

Rangkaian Acara

Acara ini mengunjungi dua kota sekaligus dalam satu hari. Dimulai dari kota Semarang, para peserta mengikuti Car Meet Up menuju Workshop Prorock Solo di Solo untuk bergabung dalam Car Meet Up berikutnya. Kesuksesan acara ini semakin diperkuat dengan dukungan dari sejumlah brand ternama yang menjadi mitra resmi. Diantaranya Wuling, Honda, BCA, Pertamina, Yokohama dan Max Decal sebagai Supporting Partner.

Tak hanya sekadar berkumpul dan memamerkan mobil modifikasi, ada juga berbagai kegiatan menarik lainnya. Terdapat display car yang menampilkan beragam kendaraan modifikasi dan curated modified car yang menghadirkan karya-karya modifikasi pilihan. Selain itu, acara ini juga menawarkan Sticker Raffle Pack yang memberikan kesempatan bagi peserta untuk memenangkan berbagai hadiah, serta sesi auction dengan lelang barang-barang otomotif eksklusif.

Rangkaian Terakhir

Andre Mulyadi, selaku Director Project IMX, mengungkapkan, “Dalam rangkaian terakhirRoadtoIMX2024, kami berhasil mengajak seluruh komunitas otomotif untuk bersatu dalam semangat kemerdekaan. Dengan tema ‘Merdeka Meet Up & Run’, kami tidak hanya merayakan kemerdekaan, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar komunitas. Acara ini juga menjadi ajang untuk merancang strategi bersama dalam mensukseskan IMX 2024 Big Bang pada bulan Oktober mendatang.”

Read Prev:
Read Next: