IMX 2020 Tinggal Menghitung Hari, Sudah Siapkah?

IMX 2020 Tinggal Menghitung Hari, Sudah Siapkah?
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun 2020 menjadi tahun yang buruk bagi para pecinta otomotif yang biasanya terhibur dengan sejumlah gelaran tahunan. Namun, tahun 2020 ini tidak sepenuhnya suram, karena masih ada 1 gelaran yang dipastikan akan tetap berlangsung dalam waktu dekat. Yap, gelaran ini adalah Indonesia Modification Expo alias IMX seri tahun 2020. Mendekati hari – hari terakhir sebelum pelaksanaan, bagaimanakah kesiapan dari panitia? Mari kita bahas.

Tinggal 3 hari menuju perhelatan Indonesia Modification Expo (IMX) 2020
pada 10 Oktober, dimana saat ini persiapan penyelenggaraannya sudah mencapai 90%. IMX 2020 merupakan seri ketiga expo modifikasi tahunan terbesar di Tanah Air itu diselenggarakan. Namun, untuk menyiasati pandemi dan menyeimbangkan dengan kebutuhan penjualan produk dan jasa aftermarket, pihak NMAA selaku induk dari gelaran IMX 2020 memutuskan bahwa pelaksanaan akan dilakukan secara virtual. Jadi, kalian hanya perlu membeli tiket secara online, dan menghadiri pameran juga secara online. Walaupun begitu, kalian masih bisa tetap bertransaksi langsung selama pameran, dari manapun di seluruh penjuru Indonesia.

“Karena digarap secara virtual, IMX 2020 akan menyajikan konten dan
visual acara menarik yang akan dilangsungkan hanya dalam durasi 4 jam,
yaitu pada pukul 13:00-17:00 WIB. Selain disuguhkan dengan munculnya
produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan
mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, serta Giveaway dan
Supergiveaway, para pengunjung/penonton juga bisa menyaksikan tata
panggung, digital imaging, sampai multimedia show spektakuler
,” ujar
Andre Mulyadi selaku IMX Project Director. Nah, gelaran ini juga akan dimeriahkan oleh beberapa influencer dan juga program serta tawaran yang menarik.

Salah satu yang paling menyita perhatian adalah hadirnya Supergiveaway berupa 1 unit Suzuki Ignis. Namun, Suzuki Ignis yang ditawarkan bukanlah unit standar yang masih perawan ting ting. Unit Supergiveaway tersebut sudah diserahkan ke Garasi Drift untuk dimodifikasi sedemikian rupa sesuai dengan tema yang ditentukan. Jadi, kalau kalian kebetulan sedang ingin khilaf produk aftermarket namun mager karena pandemi COVID-19 terlalu menakutkan, kalian bisa menghadiri pameran virtual IMX 2020. Siapa tahu kalian mendapatkan durian runtuh berupa Suzuki Ignis modifikasi. Nah, pelaksanaan IMX 2020 akan dimulai pada 10 Oktober 2020 mendatang.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: