IMX 2024 Resmi Dibuka! Sah Jadi Pameran Modifikasi Terbesar di ASEAN!

IMX 2024 Resmi Dibuka! Sah Jadi Pameran Modifikasi Terbesar di ASEAN!
0  komentar

AutonetMagz.com – Indonesia Modification Expo (IMX) 2024 resmi dibuka pada hari ini. Mengusung tema “Road to the World”, IMX 2024 berhasil menarik perhatian para penggemar otomotif dari dalam dan luar negeri. Acara ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Bapak Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum IMI dan Bapak Agus Gumiwang Kartasasmita selaku Menteri Perindustrian.

Dihadiri Tokoh Ternama

Sejak pagi, suasana meriah sudah terasa di seluruh area pameran. Booth-booth yang menampilkan mobil-mobil modifikasi dengan modifikasi unik dan kreatif menjadi pusat perhatian. Tidak hanya dari Indonesia, sejumlah negara seperti Jepang, Amerika Serikat, dan China juga turut memamerkan karya terbaik mereka. Hari pertama juga menampilkan sejumlah unveiling mobil menarik seperti Super Mame Go AE86, LiveModz JDM War, serta mobil & diecast Hi Dudu.

Acara ini juga dihadiri oleh KOL/Artist Car Display yang akan memamerkan mobil- mobil modifikasi milik selebriti dan influencer ternama seperti Praz Teguh, Muklay, Uya Kuya, Haris Firza, Om Mobi dan lineup lainnya. Tidak ketinggalan, Indonesia Community Show Off juga mengonfirmasi 400 komunitas akan siap menghadiri dan meramaikan gelaran IMX 2024 tahun ini.

Raffle Pack

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IMX Lifestyle Raffle yang diundi setiap jam juga akan hadir. Tentunya program ini akan memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk memenangkan berbagai hadiah mulai dari velg Bradley, velg Lenso, velg Rhino berharga puluhan juta, hingga Labubu The Monster Flip With Me hanya dengan membeli sticker pack IMX seharga Rp 25.000. Menarik bukan?

Read Prev:
Read Next: