IMOS 2024 Akan Hadir Pada Akhir Oktober Mendatang! Seperti Apa?

by  in  Berita & Event & IMOS
IMOS 2024 Akan Hadir Pada Akhir Oktober Mendatang! Seperti Apa?
0  komentar

AutonetMagz.com – Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2024 akan kembali hadir menyapa para pecinta otomotif, khususnya sepeda motor. Pameran tersebut akan berlangsung selama lima hari, tepatnya pada 30 Oktober hingga 3 November 2024. Sama seperti tahun lalu, IMOS 2024 akan diselenggarakan di ICE, BSD City. Tentunya, pada gelaran tahun ini akan menggunakan area pamer yang lebih luas, yaitu lebih dari 15.000 m2 di seluruh area pre-function dan hall 9 dan 10, ICE BSD-City.

Dihadiri Lebih dari 50 Brand

Pameran IMOS 2024 akan menghadirkan puluhan merek sepeda motor dari berbagai segmen. Lebih dari 50 merek telah mengkonfirmasi untuk berpartisipasi. Mulai dari sepeda motor berbahan bakar bensin, sepeda motor listrik, sepeda motor sport, serta produk-produk dari industri pendukung seperti aksesoris dan apparel. Tentunya, disana juga terdapat area test ride yang dirancang khusus agar pengunjung dapat merasakan performa dan fitur dari sepeda motor yang dicobanya.

Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran IMOS, mengatakan “Kami sangat antusias menyambut IMOS 2024, yang mulai tahun lalu menjadi agenda tahunan. Kami yakin pameran kali ini  akan memberikan update informasi dan edukasi mengenai berbagai inovasi terbaru dari industri sepeda motor dan yang terpenting juga menjadi upaya AISI untuk mendukung pertumbuhan industri sepeda motor di Indonesia. Kami yakin IMOS 2024 dapat menjadi dorongan yang dibutuhkan untuk mencapai target yang telah ditetapkan,”

Bisa Perpanjang SIM & STNK

Selain area test ride, Pameran IMOS 2024 juga akan menyuguhkan berbagai acara menarik. Seperti kompetisi balap sepeda motor berbagai kelas, kuis interaktif, dan bazar yang akan menampilkan berbagai merchandise dan aksesori eksklusif. Selain itu, ada juga seminar dan edukasi tentang berkendara atau safety driving hingga program perpanjangan SIM dan STNK keliling. Menarik bukan? seperti apa acaranya? stay tune terus ya!

Read Prev:
Read Next: