IIMS 2024 : Bridgestone Kembali Jadi Official Tire Partner, Hadirkan AI Generative Art dari Ban Mobil

IIMS 2024 : Bridgestone Kembali Jadi Official Tire Partner, Hadirkan AI Generative Art dari Ban Mobil
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Bridgestone Tire Indonesia kembali menjadi Official Tire Partner pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Pada tahun ini IIMS mengangkat tema “Your Infinite Autotainment.” Agar Senada dengan tema tersebut, selain menampilkan produk ban Bridgestone juga
memamerkan sebuah karya seni yang baru pertama kali hadir di dunia. Karya seni tersebut dinamakan “Master the Art of Ultra Performance”.

Makna Karya Seni

Instalasi seni ini memadukan kecerdasan buatan (AI), dengan alat lukis berupa mobil yang dipacu pada lintasan sirkuit. Ini merupakan sebuah karya dari seniman Generative AI Radar Boy 3000 yang berkolaborasi dengan pelukis Andy Yang. Hasilnya akan mendemonstrasikan kemampuan ban Bridgestone dari sisi grip, handling dan control pada kecepatan tinggi. Seni tersebut juga menghasilkan sebuah karya seni unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Partisipasi kami pada gelaran IIMS 2024 ini merupakan bukti keseriusan dan komitmen kami untuk terus
mendekatkan diri kepada masyarakat Indonesia. Semua aktivitas yang kami hadirkan kali ini merupakan
bentuk apresiasi kami kepada para konsumen dan pengunjung booth Bridgestone di IIMS 2024
,” kata Gatot Adrie Triyono, Head of Consumer Business Bridgestone Indonesia.

Ada Banyak Promo

Selama gelaran IIMS rasanya tidak afdol jika tidak ada program promo khusus. Bridgestone juga hadir dengan serangkaian promo, diantaranya potongan harga hingga 30% untuk setiap pembelian ban. Tidak hanya itu saja, promo tersebut berlaku tanpa batasan pembelian yang diikuti dengan gratis biaya pemasangan, balancing, nitrogen, tire valve (pentil), serta diskon spooring 25%.

Untuk setiap pembelian 4 ban, konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah Lucky Draw berupa skuter listrik, tablet android, smartphone Android, smartwatch, wireless earphone, dashcam hingga tumbler Corkcicle. Bridgestone juga mengajak para pengunjung untuk mengikuti lomba “Bridgestone Artvlog Performance For Immediate Release Challenge”, yaitu lomba membuat video semenarik mungkin mengenai booth Bridgestone dengan hadiah utama MacBook Air 15” M2.

Read Prev:
Read Next: