IIMS 2023 : Honda Bawa Seluruh Line Up, Siapkan Hadiah Spesial!

IIMS 2023 : Honda Bawa Seluruh Line Up, Siapkan Hadiah Spesial!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih dari ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, kali ini kami akan membahas brand berlogo H Tegak asal Jepang. Yap, Honda. Di IIMS 2023 ini, Honda memang tidak membawa produk baru ataupun produk konsep apapun. Namun, mereka datang dengan membawa kekuatan penuh berupa seluruh line up Honda. Selain itu, Honda juga telah menyiapkan hadiah spesial selama IIMS 2023 ini. Yuk kita bahas.

Bawa 16 Model di IIMS 2023

Berlokasi di hall D2, Honda menempati booth berukuran 924 meter persegi dengan konsep Advanced and Sporty. Secara total, ada 16 produk Honda yang ditampilakan di booth mereka selama IIMS 2023 berlangsung. Salah satu aktor utamanya adalah small SUV terbaru mereka yaitu Honda WR-V. Booth Honda di IIMS 2023 ini juga terbagi dalam beberapa zonasi. Contohnya, ada Zona Ignite Red yang berisikan Honda WR-V RS, All New Honda Civic RS dan All New Honda HR-V RS. Yap, sesuai namanya, mobil-mobil ini memang memiliki pendar warna merah di start stop button-nya yang merujuk pada keluarga Honda RS. Ada juga zona BRIO World, Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V serta Honda Sensing Area.

Hendra Kustiawan, Director Honda Jakarta Center mengatakan, “Honda hadir di IIMS 2023 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2023, terutama dengan menghadirkan produk terbaru dan menawarkan program penjualan yang menarik bagi konsumen. Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini”. FYI, operasional IIMS 2023 kali ini nampaknya dipercayakan pada Honda Jakarta Center (HJC) atau PT Imora Motor. Hal yang sama biasanya dilakukan juga pada beberapa event lain yang berada di luar agenda utama, seperti IIMS dan GIIAS di beberapa kota selain Jakarta.

Siapkah Program dan Hadiah

Nah, selain memajang produknya, Honda juga menyiapkan program penjualan selama IIMS 2023. Mengusung tema ‘Rame-Rame Beli Honda‘, Honda menawarkan program seperti DP ringan mulai dari 10%, Bunga 0%, cicilan ringan mulai dari Rp 2 Jutaan, Tenor hingga 7 tahun serta program Trade In. Belum selesai sampai di sana, konsumen yang melakukan pembelian unit mobil Honda di IIMS 2023 akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama liburan ke Hongkong serta terdapat pula hadiah menarik. Hadiahnya antara lain adalah puluhan Smartphone dan Lucky Dip dengan total hingga ratusan Juta Rupiah juga Free Voucher Service dan Parts.

Jadi, bagaimana menurut kalian??

Read Prev:
Read Next: