Hyundai Resmi Luncurkan All-New Santa Fe, Harga Mulai Rp 699 Juta!

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Hyundai Resmi Luncurkan All-New Santa Fe, Harga Mulai Rp 699 Juta!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah diluncurkan pada pertengahan 2023 lalu, akhirnya PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan generasi ke-5 dari Santa Fe. Hyundai all-new SANTA FE tersedia dalam dua pilihan powertrain, yaitu Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan Internal Combustion Engine (ICE) bensin. Sebagai informasi, inilah produk Hyundai pertama di Indonesia yang ditawarkan dalam mesin hybrid.

Varian Prime

Varian dan Harga

Selain dua pilihan mesin, All-new Santa Fe hadir dengan dua varian yaitu Prime dan Calligraphy. Tersedia dalam 5 pilihan warna eksterior yaitu Optic White Matte, Creamy White Pearl, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Midnight Black Matte (warna matte nambah Rp 3,5 juta). Selain itu, ia juga tersedia dalam 2 warna interior yaitu Black Monotone Leather dan Pecan Brown Leather. Untuk varian Calligraphy, pilihan warna interiornya sama, namun dengan lapisan nappa leather dan jok tengahnya captain seat.

Varian Calligraphy

Untuk harganya, varian 2.5 Prime dibanderol Rp 699 juta, sementara Prime Hybrid dibanderol Rp 786,3 juta. Lalu untuk varian Calligraphy 2.5 GDi dibanderol Rp784,5 juta dan versi hybrid dibanderol Rp 869,6 juta. Hyundai juga memberikan Garansi dasar selama 3+1 tahun atau 100.000 km, Garansi baterai selama 8 tahun atau 160.000 km, dan gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala selama 3+1 tahun atau 60.000km. Tentunya dengan syarat dan ketentuan serta dilihat dari mana yang tercapai lebih dulu.

Ada Promo Menarik

Sebagai bagian dari peluncuran All-new Santa Fe, Hyundai memberikan sejumlah promo menarik seperti:

● Khusus bagi 500 orang pemesan pertama, berhak mendapatkan Hyundai Hybrid Eco Smart Deal senilai hingga Rp20 juta

● Voucher Traveloka senilai Rp4 juta untuk 60 pelanggan pertama yang melakukan pemesanan pada periode Launch tanggal 24-27 Oktober 2024 di Plaza Senayan*

● Free Hydro Flask untuk 200 pelanggan pertama yang melakukan “Test Drive” di Plaza Senayan

● Trade-in benefit senilai hingga Rp5,000,000,-

Read Prev:
Read Next: