Ini Dia Rencana Line Up Genesis, Target Tahun 2020 Sudah 6 Produk

by  in Genesis&Hyundai&International
Ini Dia Rencana Line Up Genesis, Target Tahun 2020 Sudah 6 Produk
0  komentar

AutonetMagz.com – Ekspansi besar besaran dari Hyundai Motor untuk mempersiapkan Genesis satu per satu sudah mulai terlihat. Tahun lalu kita sempat diperlihatkan wujud Luxury Sedan mereka Genesis G90, tahun ini kita diperlihatkan konsep terbaru mereka Gensis New York Concept dan para staff professional yang berhasil mereka tarik demi Genesis. Lalu selain G90, memang ada model apa lagi yang ditawarkan Genesis?

Rupanya tidak butuh waktu yang lama untuk kita menunggu big plan dari Genesis, sebuah media bernama Korean Car Blog berhasil mendapatkan gambar perihal model apa saja yang akan kita temui. Beberapa line up ini digambarkan dengan infografis yang cukup simpel dan dari sini kita dapat mendeteksi setidaknya ada 6 model yang diluncurkan sampai dengan tahun 2020. Waw, cukup cepat mereka melengkapi line up nya.

hyundai-genesis-g90-2016-front

Setelah keberhasilan perilisan Genesis G90, proyek kedua tentu saja adalah realisasi dari konsep Genesis New York dimana model ini akan bersinggungan dengan BMW Seri 3. Model yang satu ini diyakini akan menggunakan nama Genesis G70. Selain itu juga untuk model yang akan bersaing dengan BMW Seri 5 dan Mercedes-Benz E-Class, sebenarnya saat ini modelnya sudah muncul dengan nama Hyundai Genesis. Namun kami masih belum tahu apakah nantinya model ini akan hadir sebagai facelift tersebut ataukah “all new”, setidaknya namanya akan berganti menjadi Genesis G80.

Model kedua sedan terbaru ini akan muncul sebelum pergantian tahun 2017, artinya kedua model tadi akan segera hadir di 7 bulan terakhir pada tahun 2016 ini. Setelah tahun 2017 maka kita akan menemukan varian medium SUV yang digadang gadang akan menjadi pesaing dari BMW X3 dan Audi Q5. Medium SUV ini akan menggunakan basis dari Genesis G70 sedan. Sementara itu selanjutnya juga akan hadir Luxury SUV yang nantinya akan bersaing dengan Audi Q7 dan Mercedes GLS-Class.

hyundai vision g concept

Untuk yang terakhir adalah sebuah luxury sport coupe yang akan hadir sebelum tahun 2020 ini. Model dari luxury sport coupe kemungkinan besar dapat kita lihat dari tampilan Hyundai Vision G Concept yang sempat diperlihatkan di Pebble Beach. Keenam model tersebut ditargetkan akan rampung sampai tahun 2020. Plus dari laporan ini disebutkan bahwa Genesis tidak hanya menawarkan versi plug-in hybrid namun juga menawarkan versi hi-performance yang sejajar dengan divisi M BMW dan divisi AMG Mercedes-Benz. Wah kemungkinan logo N akan dapat kita temui di Genesis kedepannya nih… Bagaimana Menurut anda?

Read Prev:
Read Next:
  • Rockmeo

    Keren
    Tapi tolong tuh fitur2 nya santa fe n tucson di benerin di buat lebih banyak biar orang pada mau beli

  • Vinc Varrel

    Looks good.