Hyundai Indonesia Ajak Komunitas Kunjungi Pabriknya

Hyundai Indonesia Ajak Komunitas Kunjungi Pabriknya
0  komentar
Trajet Family Club TFC ikut Hyundai Community Gathering 2015

AutonetMagz.com – Sejumlah komunitas pengguna mobil Hyundai kemarin baru saja memenuhi ajakan dari PT Hyundai Mobil Indonesia untuk meramaikan acara Community Gathering untuk tahun 2015. Makin spesial lagi, karena gathering ini dilakukan di pabrik Hyundai yang berada di pondok ungu, Bekasi. Jadi boleh dibilang acara Community Gathering kali ini merangkap Factory Visit bagi komunitas.

Beberapa komunitas pengguna mobil Hyundai ikut Community Gathering 2015

Komunitas yang ikut cukup banyak, yaitu ACI (Atoz Club Indonesia), AFCI ( Accent Family Club ), HACK ( Hyundai Accent Community Kaskuser ), Gravity ( Grand Avega Community ), TFC ( Trajet Family Club ), Accenter (Hyundai Accent Owner), Hid ( Hyundai i20 Driver ), InaGo ( Indonesia Getz Owner ), Antrac ( Hyundai Elantra Community), KOI ( Korea Otomotif Indonesia ), MOGI (Matrix Owner Group Indonesia), HOAX (Hyundai Of Accent Xeries), Hi10Club (Hyundai i10 Club), dan ada juga peserta independen di luar Community yaitu Owner Tucson dan Santa Fe yang ingin ikut serta memeriahkan acara ini.

Kunjungan ke pabrik Hyundai Indonesia dalam acara Hyundai Community Gathering 2015

Setelah berkumpul di 4 tempat berbeda, yaitu Hyundai Mobil Indonesia cabang Cibubur, Ciputat, Cilandak dan Bekasi, dilanjuti dengan konvoi menuju Pabrik Hyundai Mobil Indonesia sesuai dengan rute yang telah disepakati.

Setibanya di Pabrik Hyundai, semua komunitas langsung melakukan photo session di Wall Of Fame dan langsung bersiap untuk melihat pabrik Hyundai yang telah di tentukan, seperti Trimming Shop, Body Shop, Testing Line, Spare Parts Center, dan Body Repair.

Kunjungan ke pabrik Hyundai Bekasi

Setelah dilanjuti dengan Live Music dan Games, masih ada Parts Bazaar yang memberikan diskon special hingga 45%. Dan fasilitas Body Repair dengan diskon hingga 30% khusus di acara Hyundai Community Gathering 2015. Bagi komunitas yang mengalami kendala dalam hal teknis, Technical Consultation team Hyundai Mobil Indonesia pun siap untuk membantu memberikan solusi terbaik untuk para peserta.

Dalam acara ini juga terdapat acara “New Exper!ence Hyundai” dimana para peserta dapat berkesempatan untuk melakukan Test Drive semua line-up Hyundai Mobil Indonesia.

Read Prev:
Read Next: